space
BANDAI NAMCO RESMIKAN MEREK DAGANG KLONOA ENCORE, REMASTER ATAU GAME KLONOA BARU?
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu gamers yang sudah cukup dewasa, mungkin kamu pernah mendengar sebuah game berjudul Klonoa dari Namco sebelum mereka bergabung dengan Bandai untuk menjadi Bandai Namco. Bandai Namco telah mengisi sebuah merek dagang baru yang mengindikasikan akan dirilisnya Klonoa baru melalui sebuah remaster.

Baca ini juga :
» Tales of Luminaria, RPG Unggulan Bestuan Bandai Namco Siap Masuk Ke Era Mobile!
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau
» Wibu Merapat, DMC Ala Anime "Scarlet Nexus" Siap Rilis Akhir Juni 2021
» Bukan Little Nightmares Lagi, Developer Ini Fokus Kembangkan Proyek Baru
» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Saatnya Ngidol Lagi! The Idolmaster: Starlit Season Siap Rilis Mei 2021 Untuk PC!
Perjalanan seri Klonoa dimulai untuk konsol PlayStation dengan judul Klonoa: Door to Phantomile dan judul ini memiliki versi remaster untuk Nintendo Wii. Pada 2019, sebuah merek dagang dengan judul "Klonoa Encore" telah didaftarkan di Jepang namun tidak ada kelanjutan dari pendaftaran ini.


Sumber: Steam

Uniknya, "Klonoa Encore" didaftarkan pada bulan September 2019, dan sekarang, 2 tahun kemudian, Bandai Namco mendaftarkan merek dagang "Wahoo Encore." Untuk kamu yang pernah bermain Klonoa, kamu pasti tahu bahwa "Wahoo" adalah salah satu kata yang sering diucapkan oleh Klonoa.

Setelah Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon, apakah benar Klonoa akan menjadi daftar selanjutnya yang dibuat versi remaster oleh Bandai Namco?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close