space
IKUTI JEJAK MPL ID DAN MPL PH, MPL MALAYSIA AKAN GUNAKAN SISTEM FRANCHISE?
OL
Minggu, 28 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selakuu developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang nampaknya akan kembali membuat terobosan baru. Bagaimana tidak, MPL Malaysia yang berkembang pesat pada negara tersebut dikabarkan juga akan menggunakan sistem Franchise League. Franchise league sendiri merupakan kompetisi yang dilangsungkan dengan cara mendaftar menggunakan biaya investasi sejumlah yang ditetapkan oleh Moonton. MPL Malaysia sendiri nantinya merupakan MPL ketiga yang menggunakan sistem ini setelah Indonesia dan Filipina.


Pada postingan terbaru dari akun yang gemar menyebarkan gosip tentang Mobile Legends yakni @emak_moba, Manager Development Manager dari Todak Esports yakni Radzi Rahman mengatakan bahwa Todak Esports siap menyambut sistem franchise league di MPL MY dan Todak sendiri siap menggelontorkan uang demi mengikuti MPL MY dengan sistem tersebut.

Baca ini juga :
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!
» Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?
» Infinix Gaming Master Buka Kesempatan bagi Pelajar untuk Menunjukkan Bakat Esports
» Setengah Total Pendapatan dari Tower of Fantasy Berasal dari Jepang
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars
» Perhatian untuk Gamer Perempuan! UniPin Ladies Series SEA Championship Resmi Dibuka
» Tawarkan Total Hadiah Rp50 Juta! First Media Gelar First Warriors - Free Fire Showdown
» Liga Esports Amatir Tapi Prizepool Rp175 Juta dan Dapat Gaji
Namun, hal ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Moonton dan masih hanya sebatas pembicaraan dari manajemen salah satu tim saja. Apabila nantinya hal itu benar terjadi, pastinya gelaran MPL di Malaysia akan sangat seru.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close