space
BENARKAN DIRINYA TURUN KE MDL, WANNN: KARENA GUA BELUM COCOK DI MPL GUYS DENGAN SKILL GUA SEKARANG!
OL
Selasa, 18 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!Muhammad Ridwan atau biasa dikenal dengan Wannn merupakan pemain profesional Mobile Legends dari tim EVOS Legends. Wannn sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu bermain sebagai midlaner dari EVOS Legends. Kita ketahui bahwa sebelum bermain di Midlane, Wannn merupakan Jungler dari EVOS Legends sebelum memutuskan rehat karena burnout pada MPL Indonesia Season 6. Pada Season 8 lalu, Wannn kembali bermain sebagai midlaner, namun, penampilannya masih belum maksimal seperti pada saat menjuarai M1 lalu. Wannn sendiri saat ini dirumorkan turun ke MDL dan dirinya membenarkan hal tersebut.


Sumber: Nimo TV EVOS Wann

“Isan bilang, Wannn di MDL emang dia yang minta. That`s right, karena gua belum cocok di MPL guys dengan skill gua yang sekarang, tidak mau jadi beban dan menghambat karier orang.” Ucap Wannn pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» ninjaboogie, Pemain Dota 2 Asal Filipina Mengaku Bahwa Dia Didepak Tim Dengan Alasan Ibunya Sakit Keras
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» INDOPRIDE Kembali Bergema! Tim PUBG Mobile Indonesia Sumbangkan Emas dari Cabang Esports SEA Games Hanoi 2021
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
Pengumuman Wannn turun ke MDL sendiri nampaknya hanya tinggal menunggu hitungan hari saja saat roster dari MDL EVOS Icon diumumkan siapa saja. Apabila benar, hal ini menjadi hal yang cukup mengejutkan untuk skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI