space
ONE PIECE 1047 KONFIRMASI GOL D. ROGER BUKAN PENGGUNA BUAH IBLIS!
Pop
Sabtu, 23 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan cerita One Piece 1047, terungkap sebuah fakta dan mungkin mematahkan teori yang pernah ada. Dalam pertarungan yang terjadi antara Luffy dan Kaido terjadi sebuah obrolan mengenai tentang Gol D. Roger.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sumber: Toei

Dalam pertarungan itu Kaido mengungkapkan jika buah setan atau buah iblis tidak cukup menguasai lautan, karena sang raja bajak laut Gol. D Roger merupakan orang tanpa kekuatan tersebut. Hanya dengan Haki saja ia mampu menguasai lautan. Tentu saja ini secara tidak langsung mengkonfirmasi jika Roger bukanlah pengguna buah iblis seperti yang dirumorkan atau digembor-gemborkan para fan teori.

Selain itu, dalam chapter 1047 menceritakan sedikit masa lalu dari Momo sebelum ia terlempar ke masa depan. Sepertinya chapter dari ke depannya akan menjadi pamungkas dari pertarungan Luffy vs Kaido. Karena pada akhir chapter ini diperlihatkan Luffy mengeluarkan pukulan raksasa penuh dengan Haki yang besarnya bahkan lebih besar dari pulau Onigashima.

Sumber: Shounen Jump

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close