space
BEDAKAN PEMAIN INDONESIA DAN FILIPINA, TUTURU: PEMAIN INDONESIA NGGAK DISIPLIN DAN SELALU ADU MEKANIK!
OL
Jumat, 12 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 kali ini bisa dikatakan sangat berbeda dengan season lainnya karena pada season 10, banyak tim yang memiliki legiun asing dari Filipina. Banyaknya pemain Filipina yang direkrut oleh tim MPL Indonesia ini memang cukup menarik.

Tuturu selaku mantan pemain profesional Mobile Legends mengomentari perbedaan pemain Indonesia dengan Filipina. Ia menyebut bahwa pemain Indonesia kurang disiplin dan hanya ingin mengadu mekanik saja.

"Bedanya pemain Filipina dan Indonesia itu cuma satu, player Indonesia tuh kurang disiplin. Kalau Filipina sudah disiplin. Jadi masalahnya itu bukan ada di pelatih, tetapi semua ada di pemainnya. Pemain Indo tuh kurang disiplin dan maunya adu mekanik." Ucap Tuturu pada livestreamingnya.


Baca ini juga :
» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!
» Week 1 PMPL SEA Fall 2022, BOOM Esports di Posisi 18.
» WORLD Kembali ke Skena Kompetitif, Luminaire: Nggak Ada yang Mau Scrim Sama Kita, Takut dikontenin!
» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.
» WORLD Ikut Piala Presiden, Oura: Kalau Ketemu Kita Mending Mundur Aja Guys!
» RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?
» Persija Valorant Hiatus, Bagaimana Kabar Pemainnya?
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
Hal yang disebut oleh tuturu itu sendiri memang bisa dikatakan cukup ada benarnya. Pemain Indonesia sendiri mudah terkena trigger saat sedang bermain atau adu mekanik. Hal ini sendiri harus menjadi catatan tersendiri bagi para pemain Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close