space
LUNCURKAN GAME BATTLE OF GUARDIANS! GOOD GAMES GUILD ADAKAN TURNAMEN BERHADIAH 20 JUTA RUPIAH!
OL
Jumat, 23 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battle of Guardians (BOG) adalah game pertarungan NFT multipemain yang real time, yang dikembangkan di Unreal engine dan dibangun di jarinngan Solana. Pemain bisa terlibat dalam pertempuran yang sengit dan menegangkan di dunia game yang luas. Game ini akan dikembangkan untuk platform PC, iOS, dan Android yang sedang proses pengembangan dengan pemain lintas platform.


Diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil, Battle of Guardians bertujuan untuk membangun game environment dan menciptakan ekonomi virtual jangka panjang, stabil, dan terus berkembang.

Battle of Guardians adalah game dengan latar belakang cerita yang sederhana dan menarik. Dikisahkan pada zaman dahulu kala, manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia, sehingga mereka disembah bagaikan dewa.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal menghubungkan Bumi dengan Neraka. Makhluk dari neraka kemudian menyerbu bumi dan peradaban manusia dihancurkan. Disaat harapan umat manusia hampir musnah, para Guardians kembali, untuk menyelamatkan bumi dan penghuninya.


Dalam masa peluncurannya, Good Games Guild akan mengadakan Online Tournament Battle of Guardians yang akan diadakan mulai tanggal 23 September dengan hadiah total sebesar Rp. 20.000.000,00.

Mekanisme dari turnamen inin adalah 1 v 1 dengan total delapan pemain yang akan menggunakan sistem double elimination, dimana apabila pemain kalah, maka masih bisa bermain di lower bracket. Dari setiap match akan dipilih tiga pemain terbaik dan untuk putaran final akan dipilih lima pemain terbaik dengan total emapt putaran.

Syarat pendaftaran untuk pemain adalah WNI (Warga Negara Indonesia) dan minimal usia 13 tahun. Pemain dapat mendaftar melalui website https://bit.ly/bogwebregister kemudian akan dilakukan proses seleksi dan pemain terpilih akan diumumkan melalui surel.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close