space
BERSIAPLAH! ONE PIECE ODYSSEY AKAN RILIS PADA 13 JANUARI DI PC VIA STEAM, PS4, PS5, DAN XBOX SERIES X/S!
PS5
Kamis, 12 Jan 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui, ONE PIECE ODYSSEY, proyek RPG baru yang menawarkan pemain kesempatan untuk mengalami petualangan di dunia ONE PIECE akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4 dan Xbox Series X/S, dan akan tersedia di STEAM besok pada 13 Januari 2023.


Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!
One Piece Odyssey menceritakan seorang bajak laut terkenal, Monkey.D.Luffy, lebih dikenal sebagai Luffy si Topi Jerami, dan Kru Topi Jeraminya yang sedang berlayar melintasi Dunia Baru untuk mencari pulau berikutnya dan petualangan berikutnya yang menanti mereka. Tetapi selama perjalanan mereka, mereka terjebak dalam badai dan karam. Mereka menemukan diri mereka terdampar di sebuah pulau tropis yang rimbun dikelilingi oleh badai yang terus mengamuk!

One Piece Odyssey bukan hanya mengizinkan pemain untuk menjelajahi dunia One Piece, namun juga akan mengizinkan pemain untuk mengontrol berbagai karakter dari anggota bajak laut Topi Jerami. Akan ada dua karakter baru yakni LIM dan ADIO. Mereka akan menjadi karakter kunci untuk game ini dan didesain oleh pembuat One Piece, Eichiro Oda.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close