space
SEORANG VTUBER BUKA AUDISI PROYEK MENCARI SUAMI DI YOUTUBE-NYA
Pop
Selasa, 31 Jan 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu membagikan artikel yang mengatakan bahwa VTuber Omega Sister telah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari suami bagi salah satu anggotanya. VTuber Kembar "Omega Sister" telah memulai proyek untuk merekrut "pasangan dalam pernikahan" untuk salah satu VTuber itu.

Omega Sister terdiri dari dua VTuber yakni Omega Rio (rambut Pink) dan Omera Ray (rambut biru) yang mana mereka telah melakukan debutnya pada tahun 2018 sebagai VTuber independent.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
"Buying Love" adalah proyek mencari suami dari Omega Rio yang mencari pasangan sekaligus berniat untuk menikah dengannya. Apalagi ini gak terlepas dari para VTuber saja ya, manusia asli seperti kamu juga diperbolehkan untuk menjadi kandidat.

Proses "Buying Love" akan memiliki proses mengurangi jumlah kandidat melalui penyaringan dokumen, mereka yang menyetujuinya akan menjalani audisi di "VRChat". Ini adalah ujian baru yang benar-benar bisa disebut "aktivitas pernikahan virtual."

Rio mengungkapkan ingin pasangan yang menyenangkan, tidak masalah mengenai kelamin, tampan atau imut, orang yang ceria, receh, ekonomi yang baik, dan suka kucing. Meskipun begitu, sebenarnya juga gak masalah jika orang tersebut tidak memiliki daftar tersebut diperbolehkan untuk ikut.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close