space
PARA SCALPER KEHILANGAN PELUANG BISNIS, SONY MENINGKATKAN PASOKAN PS5 DAN HARGA KONSOL TURUN DRASTIS
PS5
Kamis, 20 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PS5 scalpers dikabarkan kesulitan menjual persediaan mereka setelah Sony secara resmi mengakhiri kekurangan stok yang berasal dari pandemi. Seperti produk lain yang banyak diminati, PS5 dan Xbox Series X/S mengalami pasokan yang terbatas selama hampir dua tahun setelah diluncurkan - situasi yang semakin buruk oleh para scalper yang mencoba memanfaatkan gangguan rantai pasok global.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan


Seperti yang terlihat oleh pengguna Reddit dan TheGamer, Facebook Marketplace memiliki beberapa listing dari penjual yang jelas-jelas adalah scalper, menjual PS5 dengan harga serendah $400. Situasi serupa terjadi di eBay, di mana penjual bersedia melepas PS5 dengan harga kurang dari $500.

Beberapa pengguna Reddit telah menunjukkan bahwa paket God of War Ragnarok PS5, yang memiliki harga ritel lebih dari $500, dijual dengan harga di bawah harga MSRP konsol standar. Hal ini menarik untuk dicatat karena Sony mengirimkan beberapa paket Ragnarok untuk bersamaan dengan perilisan game tersebut dan sekitar waktu yang sama pasokan mulai meningkat secara substansial. Mungkin beberapa scalper salah menghitung langkah mereka tetapi kita tidak merasa kasihan pada mereka.

Meskipun ada penawaran hemat di sini, kami menyarankan untuk membeli konsol di official store, distributor resmi dan authorized dealer agak mendapat perlindungan garansi dll.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close