space
MRBEAST BAKAL BUAT KONTEN BERSAMA MANUSIA DENGAN UMUR 1-100 TAHUN DENGAN TEMA SQUID GAMES?
PC
Jumat, 26 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas acara Squid Game yang fenomenal telah menginspirasi berbagai konten dan pembuat konten di seluruh dunia. Salah satu pembuat konten yang terkenal, MrBeast, dilaporkan sedang merencanakan konten yang mengadopsi konsep Squid Games dan melibatkan manusia dengan rentang usia mulai dari 1 hingga 100 tahun. Kabarnya, konten ini direncanakan akan diunggah pada tanggal 26 Mei 2023. Hal ini Ia katakan pada cuitan Twitter terbarunya.

MrBeast, yang dikenal karena kreasi kontennya yang unik dan tantangan besar yang melibatkan hadiah besar, nampaknya ingin menghadirkan pengalaman serupa seperti dalam Squid Games kepada para penggemar dan pemirsa setianya. Konten ini diharapkan akan memadukan elemen permainan yang kompetitif, adrenalin, dan hadiah besar, semuanya dalam konteks yang aman dan diawasi.

Detail tentang konten ini masih belum diungkap secara rinci, tetapi para penggemar dan pemirsa dapat mengharapkan adanya berbagai tantangan dan permainan yang menarik, di mana peserta akan bersaing untuk memperebutkan hadiah besar. Seperti halnya konten MrBeast sebelumnya, bisa jadi terdapat elemen penyelesaian misi, ketahanan fisik, atau bahkan tes kecerdasan dan strategi.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Namun, penting untuk diingat bahwa konten ini masih dalam tahap perencanaan, dan informasi lebih lanjut mungkin akan diumumkan oleh MrBeast melalui saluran media sosialnya atau platform kontennya. Selama menunggu konten tersebut dirilis, penting bagi penggemar untuk bersabar dan mengikuti pengumuman resmi untuk mendapatkan detail lebih lanjut mengenai konsep, peserta, hadiah, dan tanggal peluncuran yang tepat.

Konten yang diinspirasi oleh Squid Games dengan melibatkan manusia dari berbagai rentang usia 1 hingga 100 tahun mungkin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Kita akan menanti dengan antusias dan melihat bagaimana MrBeast akan menghidupkan konsep ini dalam konten mereka yang datang pada 26 Mei 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close