space
FITUR SEMAKIN UNIK, MLBB SERVER CHINA ADAKAN FITUR BY1 YANG BISA DITONTON DARI LOBBY OLEH PARA PEMAIN!
OL
Rabu, 31 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Server China telah menghadirkan fitur unik yang akan membuat pengalaman bermain semakin menarik. Fitur yang dimaksud adalah Fitur By1, di mana para pemain dapat melakoni pertandingan 1 lawan 1 yang dapat ditonton langsung oleh para penunggu lobby.

Ini adalah inovasi menarik yang memungkinkan para pemain untuk bermain By1 dengan teman atau lawan sambil diperhatikan oleh pemain lain yang sedang menunggu di lobby. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menunjukkan keterampilan dan strategi mereka dalam pertandingan individu, sambil menghibur para penonton yang ada di lobby.

Keunikan dari fitur ini terletak pada kemampuan pemain lain untuk melihat pertandingan By1 secara langsung. Para penunggu lobby dapat menonton pertandingan dengan antusias dan memberikan dukungan kepada pemain yang sedang bermain. Hal ini menciptakan suasana kompetitif yang lebih seru dan interaktif di dalam game.

Fitur By1 ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi komunitas MLBB di luar china. Banyak pemain yang menantikan kesempatan untuk bermain By1 dan menunjukkan keahlian mereka kepada pemain lain. Selain itu, para penunggu lobby juga menikmati hiburan dari pertandingan yang mereka saksikan.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Keberhasilan fitur ini di MLBB Server China membuat banyak pemain dari seluruh dunia berharap agar fitur ini juga hadir di server global. Apabila fitur By1 dan fitur-fitur lainnya yang ada di MLBB Server China dirilis secara global, pemain di seluruh dunia akan dapat merasakan pengalaman bermain yang semakin unik dan seru.

MLBB terus berusaha untuk memberikan inovasi dan fitur-fitur menarik kepada para pemainnya. Dengan hadirnya Fitur By1 yang dapat ditonton dari lobby, MLBB menghadirkan pengalaman bermain yang lebih interaktif dan memperkaya komunitas pemain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close