space
TERKENA LOCK HINGGA MATI 10, DIBO LANGSUNG CLOSE APLIKASI MOBILE LEGENDS DAN INSTALL CANDY CRUSH!
OL
Kamis, 01 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia game, kadang-kadang kita mengalami momen yang benar-benar membuat frustrasi. Salah satunya adalah saat terjebak dalam situasi yang sulit di dalam permainan, dan semua upaya kita untuk bertahan atau membalas serangan musuh tampaknya sia-sia. Hal ini baru-baru dialami Dibo atau Adibah Humairah.

Bagaimana tidak, saat Ia streaming Ia harus lock habis-habisan oleh musuh dan yang mengakibatkan mati sebanyak 10 kali. Namun, lucunya adalah reaksi Dibo setelah mengalami kekalahan tersebut. Tanpa ragu-ragu, dia langsung menutup aplikasi Mobile Legends dan mengunduh permainan yang sepenuhnya berbeda, yaitu Candy Crush. Ini adalah tindakan yang cukup lucu.

Reaksi Dibo ini menarik perhatian banyak orang di komunitas game. Banyak yang mengomentari keputusannya dengan candaan dan keheranan. Beberapa bahkan berpendapat bahwa Candy Crush mungkin menawarkan pengalaman yang lebih mudah dan tidak memicu stres seperti dalam permainan MOBA yang kompetitif.

@yondog94 Phobia Zilong, smpe logout ML, install Candy Crush 🤣 @Dibo #dibo #adibahhumairah #CapCut #mlbb ♬ suara asli - DutaNT 🤡 - Reeiiiii 😏

Baca ini juga :
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
Jadi, jika Anda merasa frustasi dalam permainan favorit Anda, jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru atau bermain permainan yang lebih santai. Dalam akhirnya, yang terpenting adalah tetap menikmati perjalanan gaming Anda dan menjaga semangat positif.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close