space
TEKA TEKI TERUNGKAP, NAOMI RESMI JADI ROAMER TEAM RRQ PADA MPL INDONESIA SEASON 12!
OL
Jumat, 02 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai roamer yang akan membela panji Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 12 sudah terjawab. Jumat (02/06) akhirnya Team RRQ mengumumkan satu pemain yang bisa dibilang mengejutkan untuk bertarung di MPL Indonesia Season 12.

Melalui media sosial milik Team RRQ, akhirnya mereka mengumumkan Naomi yang merupakan pemain asal Myanmar sekaligus legiun asing pertama dari Team RRQ untuk skena kompetitif Mobile Legends. Nami sendiri tadinya merupakan pemain dari Falcon Esports, Falcon Esports sendiri secara sedih harus bubar karena konflik berkepanjangan di Myanmar.


Baca ini juga :
» MLBB Siapkan Project NEXT 2024! Ungkap Hero Baru Zhuxin sampai Revamp dan Tambahkan Item Baru!
» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!
» Bakal Cari Mid Baru Atau Nggak, Strate G: Nggak, Clawkun Udah Jago dan Dia Paling Mendekati Sanz!
» Kalah Cuma Sekali, NiP Flash Jadi Juara MPL SG Season 7!
» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
Kedatangan Naomi sendiri bisa dikatakan menjadi angin segar bagi Team RRQ, karena Team RRQ baru saja kehilangan Vynn yang merupakan roamer sekaligus kapten dari Team RRQ yang menuju ke Bigetron Esports. Duet Clayy dan Naomi sendiri akan hadir nantinya pada MPL Indonesia Season 12 dan pastinya siap untuk memberikan performa terbaik bagi Team RRQ.

Nampaknya, RRQ tidak hanya akan mendatangkan roamer saja, jika dilihat dari bocoran live streaming dari pemainnya yang bocor memperlihatkan nama yang tidak asing bagi para penggemar Mobile Legends yaitu Dyren yang merupakan EXP Laner dari Rebellion Zion yang beberapa sempat berfoto bareng bersama Pak AP.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close