space
BERUBAH TOTAL DAN SUDAH TIDAK MIRIP MLBB, INILAH GRAFIK DAN GAMEPLAY TERBARU GAME MOBA HEROES ARISE!
OL
Jumat, 02 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam perkembangan dunia game MOBA, ada kabar menarik yang datang dari game Heroes Arise. Game ini awalnya sangat mirip dengan Mobile Legends, mulai dari desain hero, peta, dan elemen lainnya. Namun, baru-baru ini, game MOBA ini mengalami perubahan total dalam tampilannya, bahkan hingga perubahan pada hero-hero yang ada. Tidak diketahui secara pasti apa yang mendorong pengembang untuk melakukan perubahan drastis ini.

Awalnya, Heroes Arise memiliki kesamaan yang mencolok dengan Mobile Legends. Mulai dari peta 5v5 yang serupa, sistem pertempuran, hingga tampilan beberapa hero yang sangat mirip dengan hero-hero dari Mobile Legends. Ini menimbulkan pertanyaan di antara komunitas game MOBA, apakah Heroes Arise hanya mencoba meniru kesuksesan Mobile Legends atau memang memiliki rencana untuk menjadi pesaing serius di industri ini.

Namun, baru-baru ini, Heroes Arise mengambil langkah berani untuk mengubah secara total tampilan dan gameplay-nya. Perubahan ini cukup mencolok, dengan grafik yang ditingkatkan dan hero-hero yang sepenuhnya direvisi. Tidak hanya tampilannya yang berbeda, tetapi juga mekanik dan keterampilan dari setiap hero dalam permainan.

Sayangnya, alasan di balik perubahan total ini masih belum diketahui secara pasti. Apakah pengembang merasa perlu membedakan diri dari Mobile Legends dan menawarkan pengalaman yang unik kepada para pemain, atau ada faktor lain yang mempengaruhi keputusan ini, masih menjadi misteri.


Baca ini juga :
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» MLBB Siapkan Project NEXT 2024! Ungkap Hero Baru Zhuxin sampai Revamp dan Tambahkan Item Baru!
» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!
Namun, perubahan ini memberikan harapan baru bagi para penggemar game MOBA. Heroes Arise kini menawarkan pengalaman bermain yang lebih segar dan berbeda, serta grafik yang lebih canggih. Pemain dapat menantikan hero-hero yang telah direvisi dan kemungkinan adanya mekanik permainan yang baru dan menarik.

Tetaplah berhubungan dengan Heroes Arise untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perubahan ini. Apakah ini akan menjadi langkah yang cerdas dari pengembang untuk membedakan diri dari kompetisi atau hanya sebatas perubahan kosmetik, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Dalam dunia yang penuh persaingan seperti game MOBA, perubahan adalah hal yang tak terhindarkan. Bagi para penggemar game MOBA, ini adalah momen menarik untuk melihat bagaimana Heroes Arise akan berkembang dan beradaptasi dengan perubahan yang telah mereka lakukan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close