space
BOCOR! KONSOL HANDHELD PROJECT Q DARI SONY INTERACTIVE ENTERTAINMENT! PAKE OS ANDROID?
Switch
Minggu, 23 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony baru-baru ini memutuskan untuk menghentikan semua rumor seputar konsol game handheld-nya yang akan datang . Konsol tersebut, yang sebelumnya dikabarkan sebagai PlayStation Q Lite, secara internal disebut Project Q dan mungkin memiliki nama yang berbeda saat mulai dijual secara retail.

Namun, tidak seperti kakaknya, PlayStation Q-Lite handheld atau Project Q hanya tampak sebagai perangkat streaming game jarak jauh yang bekerja bersama-sama dengan PlayStation 5. Ini mirip dengan yang dilakukan Sony dengan PS VR2.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan

Baru-baru ini bocor sebuah video yang menampilkan handheld Project Q. Video ini dibagikan oleh akun twitter Zuby_Tech. Dalam videonya terlihat jelas bentuk utuh dari konsol handheld Project Q. Dari video singkat tersebut Project Q terlihat seperti menggunakan OS Android.


Sumber: Twitter/@Zuby_Tech

Diasumsikan bahwa Sony Project Q akan lebih sejalan dengan perangkat handheld cloud kelas bawah. Kami melihat beberapa rilis, seperti Logitech G-Cloud dan Cloud Gaming Console dari Abxylute. Perangkat ini hadir dengan sistem-on-chip (SoC) bertenaga sangat rendah, yang dimaksudkan untuk menggerakkan feedback video daripada game lokal mana pun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close