space
NIOH
PS4
Kamis, 16 Feb 2017

Sejak diumumkan kembali hidup diacara SCEJA press conference 2015 lalu, Koei Tecmo secara resmi telah mengumumkan bahwa Ni-Oh nantinya akan meluncur ke konsol PS4, hingga pada akhirnya Nioh telah resmi dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 kemarin. Selama bertahun-tahun akhirnya penantian panjang, game Nioh kini telah menjadi game yang telah hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation 4.

Alur cerita dari Nioh dibuat berdasarkan naskah cerita yang dibuat oleh sutradara film kenamaan Jepang Akira Kurosawa, dimana kamu akan berperan seorang pembasmi setan menggunakan seluruh senjata tradisional Jepang dan juga mampu menggunakan kekuatan sihir. Latar yang diangkat oleh Nioh sendiri mengusung tema peperangan antar kerajaan Jepang yang terjadi diera kekuasaan Shogun.

Sebelum lanjut ke ulasan selanjutnya mengenai Nioh, kamu bisa menyaksikan cuplikan launch trailer-nya di bawah ini.

Pengembangan Nioh sendiri dimulai pada tahun 2004 dan recananya akan segera hadir untuk PlayStation 3, namun karena proyek Team Ninja tengah sibuk untuk Ninja Gaiden dan Dead or Alive, game ini akhirnya terlupakan.

Dalam game Nioh gamers akan memainkan sosok karakter protagonis bernama William Adams, yang merupakan karakter bule berambut pirang yang ingin menjadi seorang ahli pedang tradisional Jepang. Sosok William sendiri digambarkan memiliki latar belakang seorang kesatria yang memiliki rasa keingintahuan tentang segala pedang, termasuk pedang yang dimiliki oleh iblis jahat ditanah samurai.

Baca ini juga :
» The Predator
» One Piece Bounty Rush
» ASUS ROG Strix GL504GM Hero II
» Asphalt 9
» The Nun
» Marvel's Spider-Man
» Ragnarok Rush
» Survival Heroes

Nah, banyak gamer yang mengasumsikan bahwa game Nioh ini sama seperti game Dark Souls III, Bloodborne, dan juga Onimusha. Karena Nioh memiliki gameplay yang cenderung mirip namun hanya memiliki perbedaan dari segi cerita dan pengemasannya saja.

Untuk detail lebih lanjut mengenai Nioh, Yuk! Kehalaman berikutnya!

BACA JUGA BERITA INI
close