space
MARVEL THE DEFENDERS SEASON 1
MOVIES
Minggu, 20 Aug 2017

Jadi berdasarkan pernyataan tersebut, maka bagi kalian yang mungkin sudah ngebet ingin menyaksikan Matt Murdock AKA Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Danny Rand AKA Iron Fist (Finn Jones) langsung kumpul bareng di episode pertamanya, maka kalian mungkin akan merasa agak kecewa.

Akan tetapi, sekali lagi Kru KotGa tegaskan, bahwa metode / pendekatan pelan-pelan tapi pasti inilah yang justru memang harus dilakukan untuk cross-over pahlawan jalanan Marvel ini.

Pasalnya, melalui metode ini, tidak hanya tensi AKA rasa greget kita untuk menyaksikan Daredevil cs berkumpul untuk pertama kalinya bisa terasa lebih hype lagi, juga langkah ini secara tidak langsung, seakan memberikan ruang bagi Petrie dan Ramirez untuk menyusun / menata dengan lebih indah dan tentunya lebih make a sense lagi, terkait alasan / latar belakang pertemuan ke-4 nya di dalam satu layar di di episode pertemuan pertama mereka nantinya.

Baca ini juga :
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4
» Shazam! Fury of the Gods
» Suzume no Tojimari
» Virgo and the Sparkling

Dan terbukti, alasan / latar belakang pertemuan ke-4 nya di seri ini, tidaklah terlihat memaksakan sama sekali. Daredevil, Jones, Cage dan Iron Fist memanglah dipertemukan dengan latar belakang / alasan yang berbeda-beda, namun pada akhirnya perbedaan tersebut membaur menjadi satu tujuan yang sama: Memberantas kelompok The Hand.

Dan lagi-lagi Kru KotGa katakan, bahwa Petrie dan Ramirez menampilkan transisi motif individidual ke motif kolektif tersebut dengan sangat smooth dan keren habis.

BACA JUGA BERITA INI
close