space
ASUS ROG CUNTURION 7.1
PC
Kamis, 14 Sep 2017
Driver Kaya Fitur

Meski bisa digunakan tanpa software, tentu saja tanpa software tersebut rasanya kurang sekali. Untuk pengaturan suara super lengkap, ASUS menyediakan software ASUS ROG 7.1. Dengan menggunakan software tersebut, Kotakers dapat mengkostumisasi berbagai macam hal yang terdapat dalam headset tersebut mulai dari tinggi rendah suara, tingkatan bass sampai, hingga voice karakter.
Gaming

Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan pada halaman sebelumnya, ROG Centurion 7.1 benar-benar didesain untuk kegiatan gaming sehari-sehari. Kamu bisa menggunakan preset yang sudah tersedia sesuai dengan genre game yang dimainkan melalui software ASUS ROG 7.1. Terlebih lagi jika kamu gamer FPS, pengaturan suara depan, belakang, hingga samping bisa diatur tingkat volume-nya.
Ketika menggunakan mikrofon pada saat bermain game, suara kru KotGa benar-benar terdengar jelas oleh pemain lain. Hal tersebut karena dibantu dengan fitur noise cancelling dan voice recognition yang disematkan pada ROG Centurion 7.1. Sebagai gamer esports, kru KotGa benar-benar terbantu dengan fitur tersebut.

Slogan True 7.1 surround sound yang dipaparkan oleh ASUS memang bukan guyonan belaka. Nggak tanggung, ASUS menanamkan 5 jenis speaker sekaligus pada ROG Centurion 7.1 ini.

Baca ini juga :
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Review Cooler Master CK350, MM711, MH650
» Far Cry 6
Kesimpulan

ASUS ROG Centurion 7.1 benar-benar menawarkan True 7.1 surround sound yang bukan hanya embel-embel belaka saja. Headset gaming ROG Centurion 7.1 memiliki desain yang terlihat agak bongsor namun tetap memiliki tampilan yang garang nan kece ala ROG.

Audio Station yang diberikan benar-benar memanjakan para gamer dengan berbagai macam mode yang disematkan untuk menambah kenyamanan bermain game. Tidak hanya itu, Audio Station juga bisa digunakan untuk headset dan speaker lainnya dengan splitter cable yang juga diberikan pada paket penjualan. Meski didesain khusus untuk kegiatan gaming sehari-hari para gamer, kru KotGa juga merasakan kenyamanan yang sama ketika digunakan untuk menonton film ataupun mendengarkan musik berkat berbagai macam fitur pada Audio Station.

Berminat untuk meminang ASUS ROG Centurion 7.1? Setidaknya kamu harus merogoh kocek sebesar IDR 3.700.000 untuk meminang headset gaming satu ini. ASUS Indonesia memberikan 1 tahun garansi. Harga yang fantastis tersebut tentu saja berbanding lurus dengan berbagai macam fitur yang diberikan.

Demikianlah ulasan kru KotGa mengenai headset gaming dengan True 7.1 surround sound "ASUS ROG Centurion 7.1". Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: ASUS ROG Centurion 7.1

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • True 7.1 surround sound
  • Desain gahar dan kuat
  • Audio Station yang canggih
  • Driver kaya fitur
  • Mikrofon sangat nyaman
  • (-) KEKURANGAN
  • Hanya bisa digunakan di PC/laptop
  • Harga relatif mahal

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close