space
[SPECIAL] 5 KARAKTER ANIME YANG TERLIBAT DI DUNIA ESPORTS!
-
Sabtu, 25 Nov 2017

Himekawa a.k.a Pompadour

Himekawa Tatsuya merupakan salah satu dari 4 boss Ishiyama di seri anime Beelzebub. Terkenal karena rambut dan kekayaannya, Himekawa merupakan seorang konglomerat yang selalu menggunakan kekuatan uang untuk mendapatkan yang diinginkannya. Diceritakan di arc Pangeran En dan di Manga lanjutannya bahwa ia dulunya adalah seorang gamers akut, bermain bersama sahabatnya dan menjuarai berbagai turnamen.

Dia merupakan spesialis dunia FPS dan bermain bersama temannya Ushio Kugayama. Mereka sempat mendedikasikan dirinya terhadap esports dan bertanding di banyak turnamen FPS dimana mereka kerap menjadi juara. Namun semuanya berhenti ketika mereka menjalani kehidupan SMA-nya masing-masing.

Baca ini juga :
» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020

Asada Shino a.k.a Sinon

Asada Shino pertama kali diperkenalkan di season kedua Anime Sword Art Online dimana dia merupakan sniper terkenal di game VRMMOFPS, Gun Gale Online. Dia sangat memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia GGO dikarenakan trauma yang dimilikinya di masa kecil serta ketakutannya terhadap senjata api.

Mengikuti Bullet of Bullets, Sinon berusaha menjadi juara 1 dari turnamen paling populer di dunia VR tersebut. Meskipun sempat memiliki beberapa momen dengan Deathgun bersama Kirito, Sinon akhirnya dapat menjuarai turnamen bergengsi tersebut dan mengakhiri traumanya serta mendapatkan title juara perempuan pertama di GGO. Sinon juga mendapatkan hadiah besar loh dari turnamen itu!

BACA JUGA BERITA INI
close