space
[SPECIAL] 5 KARAKTER ANIME YANG TERLIBAT DI DUNIA ESPORTS!
-
Sabtu, 25 Nov 2017

Himekawa a.k.a Pompadour

Himekawa Tatsuya merupakan salah satu dari 4 boss Ishiyama di seri anime Beelzebub. Terkenal karena rambut dan kekayaannya, Himekawa merupakan seorang konglomerat yang selalu menggunakan kekuatan uang untuk mendapatkan yang diinginkannya. Diceritakan di arc Pangeran En dan di Manga lanjutannya bahwa ia dulunya adalah seorang gamers akut, bermain bersama sahabatnya dan menjuarai berbagai turnamen.

Dia merupakan spesialis dunia FPS dan bermain bersama temannya Ushio Kugayama. Mereka sempat mendedikasikan dirinya terhadap esports dan bertanding di banyak turnamen FPS dimana mereka kerap menjadi juara. Namun semuanya berhenti ketika mereka menjalani kehidupan SMA-nya masing-masing.

Baca ini juga :
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya

Asada Shino a.k.a Sinon

Asada Shino pertama kali diperkenalkan di season kedua Anime Sword Art Online dimana dia merupakan sniper terkenal di game VRMMOFPS, Gun Gale Online. Dia sangat memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia GGO dikarenakan trauma yang dimilikinya di masa kecil serta ketakutannya terhadap senjata api.

Mengikuti Bullet of Bullets, Sinon berusaha menjadi juara 1 dari turnamen paling populer di dunia VR tersebut. Meskipun sempat memiliki beberapa momen dengan Deathgun bersama Kirito, Sinon akhirnya dapat menjuarai turnamen bergengsi tersebut dan mengakhiri traumanya serta mendapatkan title juara perempuan pertama di GGO. Sinon juga mendapatkan hadiah besar loh dari turnamen itu!

BACA JUGA BERITA INI
close