space
[SPECIAL] 5 KARAKTER ANIME YANG TERLIBAT DI DUNIA ESPORTS!
-
Sabtu, 25 Nov 2017

KING a.k.a The Strongest Man

KING adalah pahlawan kelas S dari seri anime super populer, One Punch Man. Dia merupakan hero peringkat 7 dan dikatakan sebagai manusia terkuat di dunia. Namun siapa yang tahu kalau sosok KING sebenarnya adalah gamers akut yang tidak memiliki kemampuan bertarung sama sekali?

KING memiliki kekuatan spesial yang disebut mesin KING, namun itu ternyata hanya merupakan detak jantung KING yang panik jika sedang dihadapi masalah. Berteman baik dengan Saitama, KING ternyata merupakan gamers hebat yang sering sekali meraih posisi 1 dan menang turnamen di genre seperti Fighting Game dan Action RPG, saking jagonya, KING seringkali membuat Saitama kesal karena kalah darinya.

Baca ini juga :
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Mau Jadi Pro Player Budget Pas-Pasan? Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Murah 2 Jutaan 2020
» Epic Comeback Series! 7 Momen Epic Comeback Tak Terlupakan di Dota 2

Lucifer a.k.a Urushihara

Urushihara Hanzo merupakan salah satu dari 4 jendral perang Raja Iblis Maou di serial anime Hataraku Maou-sama! Sempat menjadi musuh dari Maou dan Ashiya, Lucifer berganti nama menjadi Urushihara saat dimaafkan oleh Maou dan diperbolehkan hidup ditempatnya.

Namun, Lucifer ternyata sangat jatuh cinta kepada dunia game dan elektronik, seringkali menipu Maou dan membeli gadget tanpa sepengetahuannya, membuat anggaran hidup Maou yang sudah ketat karena bekerja di McDonald menjadi makin tipis karena ulahnya. Dia memang belum memiliki pengalaman di dunia esports, namun potensi Lucifer menjadi pemain professional sangatlah tinggi mengingat dia duduk 24 jam di depan komputer, membuat kakinya terkadang keram dan tidak bisa berdiri.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close