space
[SPECIAL] 10 WAIFU VIDEO GAME TERBAIK TAHUN 2017
-
Senin, 25 Dec 2017

2. 2B - NieR: Automata

Untuk dua karakter terbaik, Kru KotGa memang cukup sulit dalam menentukannya. Pada akhirnya, 2B mungkin harus mengalah di posisi kedua. Banyak dari gamer mungkin menyukai karakter ini karena desain super seksi dari penampilannya, namun sebagian gamer juga berusaha untuk mempelajari karakter ini lebih dalam dan diakhir berhasil menerimanya sebagai karakter yang jauh lebih dicintai lagi. Tidak hanya sekedar boneka seksi, 2B memiliki jiwa dan rasa simpatik yang membuatnya berakhir sebagai salah satu karakter utama dan waifu terbaik dalam video game tahun ini.

Baca ini juga :
» Review: Goddess of Genesis
» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Final Fantasy VII Remake
» Sebelum Main, Inilah 7 Hal yang WAJIB Kamu Ketahui Soal Final Fantasy VII Remake!
» Bangkitkan Kenangan, Inilah Game Klasik Seru yang Bisa Kamu Mainkan di Rumah!

1. Mythra - Xenoblade Chronicles 2

Jika banyak gamer jauh lebih memilih Pyra sebagai waifu terbaik, maka pilihan Kru KotGa justru jatuh pada Mythra. Tidak hanya sebagai waifu terbaik dalam Xenoblade Chronicles 2, tapi juga yang terbaik dalam dari semua seri video game tahun ini. Walaupun memiliki pembawaan dingin layaknya seorang tsundere, Mythra sebenarnya menunjukkan banyak momen menarik dan memorable saat bersama dengan Rex sang karakter utama. Mulai dari latar belakang cerita hingga pembawaan karakter, Mythra mungkin berhasil mencuri hati dari banyak gamer termasuk Kru KotGa sendiri.

Nah itu dia list dari 10 waifu video game terbaik untuk tahun 2017. Jika Kotakers punya pendapat mengenai waifu terbaik lainnya, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close