space
DRAGON BALL FIGHTERZ
PS4
Rabu, 24 Jan 2018

Dragon Ball merupakan serial anime yang sudah berjalan bertahun-tahun dan hingga sekarang, serial tersebut telah menceritakan kisah terbarunya dalam Dragon Ball Super. Namun, game-game fighting Dragon Ball biasanya dianggap sebagai game fighting casual dimana gameplaynya hanya berpusat pada satu atau dua tombol saja.

Baca ini juga :
» Sambut Tahun 2019, Inilah Game Raksasa yang Wajib Kamu Antisipasi
» God Eater 3 DEMO
» [Diary Kru KotGa] Keren dan Epik! Pengalaman Setelah Mencoba Closed Beta Jump Force
» 5 Game Adaptasi Anime Keren yang Wajib Kamu Nantikan
» Segala Sesuatu yang Harus Gamer Ketahui Tentang 'Jump Force'
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
Bandai Namco dan Arc System Works yang sudah terbiasa membuat game-game fighting kelas atas seperti Blazblue dan Guilty Gear berkerjasama dan membuat sebuah fighting game yang ditunggu-tunggu oleh para fans, yaitu Dragon Ball FighterZ. Dragon Ball FighterZ dilapisi dengan kualitas grafis Unreal Engine 4 yang juga digunakan dalam Guilty Gear Xrd.

Dalam kesempatan kali ini, Kru KotGa mendapatkan edisi spesial dari Dragon Ball FighterZ yang berjudul PresZ Kit, dimana edisi tersebut berisi bermacam-macam pernak pernik Dragon Ball yang bisa kamu lihat gambarnya dibawah ini.

Dalam PresZ Kit ini, terdapat berbagai merchandise Dragon Ball seperti Figure Goku Super Saiyan God Super Saiyan (atau Super Saiyan Blue), Buku Panduan Dragon Ball FighterZ, 7 bola Dragon Ball...

Dan yang pasti jangan sampai ketinggalan, gamenya!

Nah, kira-kira seperti apa sih fitur-fitur dan gameplay yang ditawarkan oleh Dragon Ball FighterZ? Yuk simak bahasan kru KotGa!

Kamu bisa melihat video gameplaynya disini:

BACA JUGA BERITA INI
close