space
[SPECIAL] 7 GAME FIGHTING BERGAYA ANIME YANG WAJIB KAMU MAINKAN!
-
Kamis, 25 Jan 2018

Game Fighting berkembang di Jepang mulai dari berbagai serial, mulai dari Street Fighter, Tekken, hingga King of Fighters yang hingga kini terus berevolusi dan memiliki berbagai macam fanbase yang hingga kini masih sering berkompetisi baik online maupun event offline. Dikarenakan kebanyakan game Fighting berasal dari Jepang, banyak game dengan gaya anime yang mengusung genre tersebut.

Kali ini, kru KotGa akan memberikan rekomendasi 7 Game Fighting bergaya Anime yang wajib kamu coba!

Baca ini juga :
» 5 Alasan Blazblue Wajib Dimainkan oleh Penggemar Fighting Game
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Dragon Ball FighterZ
» [SPECIAL] Ini Dia, Bocoran Combo 7 Karakter Dragon Ball FighterZ!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
Melty Blood Actress Again: Current Code

Berasal dari franchise Type-Moon terkenal Tsukihime, Melty Blood Actress Again memiliki banyak pilihan karakter yang dapat kamu mainkan. Dilengkapi dengan sistem style 'Full Moon', 'Crescent Moon' dan 'Half Moon', setiap karakter akan memiliki pilihan combo dan style pertarungan yang berbeda, bahkan ketika sedang bertarung dengan karakter yang sama.

Blazblue Centralfiction

Merupakan penutup dari serial Blazblue, Centralfiction menawarkan berbagai macam karakter baru dan karakter-karakter lama dengan berbagai penyesuaian skill. Centralfiction juga menawarkan berbagai sistem baru seperti Overdrive, Exceed Accel dan Active Flow yang tentu dapat merubah alur permainan.

BACA JUGA BERITA INI
close