space
TINY BATTLEGROUND
OL
Jumat, 26 Jan 2018

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan review salah satu game yang bisa dibilang sangat unik dan berbeda mulai dari segi tampilan, gameplay, character dan berbagai sistem mekanik lainnya. Dengan lebih dari 5 juta pemain dalam tiga bulan pertama perilisannya dan mendapatkan rekomendasi dari 30 media ternama, game ini telah menjadi game yang cukup populer di China sejak dirilis. Lantas, game apa sih yang dibicarakan Kru KotGa ini?

Game itu adalah Tiny Batteground, biasanya game hanya focus pada 1 konsep saja tapi game ini berbeda game ini mengusung perpaduang antara tiga konsep game yaitu IO, MOBA, dan Battle Royale. Tapi apakah game dengan banyak konsep bisa menjadi game yang sempurna? Pertanyaan tersebut akan terjawab di review kali ini.

Konsep Simple Dengan Tampilan Comfy

Dengan tampilan gambar "pixel" dan tema dengan warna hijau Tiny Battleground memberikan kenyamanan bagi para pemainnya, konsep simple ini membuat mata tidak mudah lelah dan sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja atau belajar.

Untuk pencinta game retro atau pixel seperti Minecraft. Tiny Battleground bisa menjadi pilihan yang cocok. Tiny Battleground juga memberikan berbagai macam pilihan customize yang terinspirasi dari character film dan animasi terkenal.

Gameplay Santai dan Tidak Makan Waktu Banyak

Faktor utama yang membuat Tiny Battleground unik dan berbeda adalah konsepnya IO, MOBA, dan Battle Royale. Dengan variasi pilihan gameplay yang banyak menjadikan game ini tidak membosankan, jika kalian lebih suka bermain tanpa mengharapkan bantuan orang lain (solo player) pilihlah mode "Survival", dan jika kalian suka dengan kerjasama tim (team player) cobalah mode "Team FFA" dan "Crystal Battle".

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Untuk masing-masing mode juga tidak memakan waktu banyak, pada umumnya game dengan genre "Survival" atau juga "MOBA" mengorbankan banyak waktu karena gameplay yang terikat dan mengharuskan kalian bermain dalam waktu yang cukup lama. Tapi Tiny Battleground memberikan mode bermain yang cepat dengan perkiraan 5 menit setiap game.

BACA JUGA BERITA INI
close