space
[TIPS MOBILE LEGENDS] TUTORIAL CARA CEPAT FARMING MENGGUNAKAN HAYABUSA BY JESS NO LIMIT
-
Jumat, 09 Feb 2018
Dan berikut adalah gameplay dari Hayabusa:

Jika memungkinkan, Hayabusa lebih baik solo mid atau lord lane atau menggunakan formasi 1-1-3. Dan untuk early game yaitu game dibawah 2 menit tugas Hayabusa adalah clear minion di lane secepat mungkin. Kemudian ambil blue buff, dan jangan lupa untuk membunuh monster jungle. Dan yang terakhir adalah fokus secepat mungkin untuk naik level 4.

Dan untuk mid game yaitu diatas 2 sampai 10 menit kalian sudah harus level 4. Dan jika memungkinkan sehabis clear lane kalian bantu gank tim kalian top lane atau mid atau bot lane. Fokus untuk kill marksman, mage, assassin musuh karena hanya mereka lah yang memiliki HP kecil. Dan jika kalian tidak bisa melakukan hal yang tadi disebutkan diatas, ada baiknya kalian fokus farm saja.

Dan yang terakhir saat late game atau game yang diatas menit 10, pertama tugas kalian adalah split push. Dan jika memang memungkinkan, sesekali bantu war. Seperti yang disebutkan tadi, saat war kalian wajib untuk lock marksman/mage/support/assassin musuh. Dan untuk saat ingin membuka war, selalu gunakan combo skill kedua kemudian skill ultimate dan terakhir skill satu agar damage yang diterima musuh besar.

Baca ini juga :
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Tips Menghasilkan Uang, Cuma dari Main Mobile Legends Bang Bang
» [Tips Mobile Legends] Build Rahasia Popol dan Kupa ala Jess No Limit, Musuh Auto Surrender
» Tidak Termakan META! Ini Dia 7 Hero MLBB yang Tetap Kuat di Tahun 2020
» Langsung Jago! 7 Atlet Esports Mobile Legends yang Punya Debut Cemerlang di 2020
Gear for Hayabusa

Dan untuk item pertama Hayabusa adalah kalian bisa membeli pedang jungle yang biasa, kemudian kalian upgrade ke Nimble Blade level 2 jika tim musuh hanya ada satu tipe hero lock, dan upgrade ke Beast Killer jika di tim lawan ada dua tipe lock hero. Karena setiap kalian membunuh monster hutan kalian akan mendapatkan tambahan damage untuk pedang Nimble Blade, dan setiap kalian membunuh monster hutan kalian akan mendapatkan tambahan armor dari Beast Killer.

Untuk core item kalian bisa Bloodlust Axe fungsinya adalah kalian bisa lifesteal saat kalian menggunakan skill dan juga mengurangi cooldown skill kalian sebesar 10%. Dan yang kedua Hunter Strike. Item ini memberikan damage yang cukup besar yaitu 100 serangan fisik dan mengurangi CD sebesar 10%.

Dan berikut untuk gear set sendiri kalian bisa melihat dibawah ini.

Untuk emblem terbaik kalian bisa memilih costum assassin emblem atau common physical emblem.

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Retribution. Karena dengan menggunakan spell ini kalian akan cepat untuk farm, dan juga karena kalian akan membuat item Nimble Blade level 2, maka spell tersebut bisa untuk melambatkan pergerakan musuh.

Jadi itulah tips cara menggunakan Hayabusa dari mantan top global season 6, Jess No Limit. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close