space
[SPECIAL] KILL? NO! PUSH? YES! 5 HERO SPESIALIS PUSH TURRET DI MOBILE LEGENDS
-
Rabu, 21 Mar 2018
3. Hayabusa

Sama seperti Natalia, Hayabusa adalah salah satu hero bertipe Assassin di Mobile Legends. Dengan kemampuannya yang cukup unik, Hayabusa dapat meratakan minion hanya dengan menggunakan skill ultimatenya saja.

Tidak hanya itu saja, Hayabusa dapat bergerak kemanapun dengan skill dua yang ia punya. Cara Hayabusa menghabiskan turret cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan skill ultimate untuk menghabiskan minion di lane. Jika sudah kalian tinggal serang turret yang ada. Apabila ada musuh yang hendak menyerang, kamu bisa menggunakan skill kedua untuk kabur ataupun menyerang balik.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Moskov

Moskov memang salah satu marksman yang dikenal dengan attack speed yang cukup cepat. Akan tetapi Moskov salah satu hero yang tidak mempunyai damage di early game, maka dari itu ia harus cepat farming untuk mendapatkan item yang diinginkan.

Dengan attack speed yang cukup cepat Moskov dapat dengan mudah menghancurkan turret. Terlebih lagi skill pasif yang ia miliki membuat dirinya dapat menyerang musuh yang berada paling belakang. Jadinya Moskov dapat menyerang turret sambil membunuh minion yang ada di belakang turret.

5. Zilong

Hampir semua pemain Mobile Legends memiliki karakter yang satu ini. Karakter yang memiliki attack speed yang cukup besar memungkinkan dirinya untuk menghabiskan turret dengan cepat. Saat menggunakan ultimatenya, attack speed yang dimiliki Zilong akan meningkat secara drastis. Maka dari itu Zilong termasuk 5 hero yang dapat menghancurkan turret dengan cepat.

Dan itulah tadi 5 hero spesialis push turret di Mobile Legends. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close