space
7 KEJUTAN TERBESAR YANG DITAWARKAN SERI TERBARU GOD OF WAR
-
Senin, 07 May 2018

4. Kembalinya Blade of Chaos

Apakah Blade of Chaos akan kembali? Inilah pertanyaan yang mungkin paling banyak dilontarkan sejak game ini pertama kali diumumkan. Mungkin kamu sudah melihat beberapa bocoran spoiler, jadi Kru KotGa akan mengkonfirmasinya di artikel kali ini. Seperti yang bisa kamu lihat, Blade of Chaos akan menjadi senjata kedua yang digunakan Kratos untuk menembus Helheim (Neraka mitologi nordik, dimana suhunya yang sangat rendah bahkan dapat membunuh Odin). Kembalinya Blade of Chaos tidak hanya sekedar untuk memuaskan hasrat nostalgia dari fans veteran, tapi senjata ini memiliki keterikatan jalan cerita dan kekuatan yang jauh lebih bervariasi berkat skill tree yang sudah didedikasikan untuknya.


5. Potret Mitologi Norse yang Luar Biasa

Setelah melihat kisah balas dendam Kratos kepada para dewa Olympus, dia akhirnya memulai petualangan melintasi dunia. Setelah terdampar di Skandinavia, disinilah Kratos berusaha untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya dan menjadi pribadi yang lebih baik. Mengambil tema mitologi Norse, seri terbarunya ini berhasil memberikan potret yang sempurna mengenai keterlibatan Kratos dalam bertahan hidup dari ancaman Odin.

Keterikatan bangsa raksasa, pertarungan melawan Aesir yang merupakan anak dan saudara kandung Thor, hingga makhluk legenda seperti Jormungand akan memberikanmu kesan paling memorable. Pihak developer juga rencananya akan terus menggali kebudayaan Norse lebih dalam di seri terbarunya nanti. Semoga saja kita juga bisa melihat pertarungan antara Kratos dan Thor yang sangat diantisipasi.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» God of War: Ragnarok
» The Last of Us Part 1 Remake
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Morbius

6. Atreus, Companion Terbaik dan Paling Bisa Diandalkan

Awalnya Kru KotGa sendiri juga meragukan peran Atreus yang sepertinya akan menjadi beban untuk Kratos. Tapi keraguan ini terbantahkan setelah Atreus semakin berkembang menjadi karakter companion paling berjasa. Beberapa perannya yang dominan antara lain termasuk melemahkan pertahan musuh yang tidak bisa dilukai Kratos, mengunci pertahan musuh, melancarkan serangan kombinasi spesial, membantu menyelesaikan puzzle, memberikan solusi pada keadaan terhimpit, membuka jalan yang tidak bisa diakses, dan masih banyak lagi peran lainnya yang tidak kalah penting.


7. Konten End Game yang Sangat Melimpah

Menamatkan sebuah game yang luar biasa terkadang membuat kita merasa sedih, karena keinginan untuk melihat lebih banyak konten di dalamnya pasti akan terus dirasakan. Untuk menutupinya, developer Santa Monica sudah menawarkan konten end game yang sangat melimpah untuk God of War. Ada banyak aktifitas baru yang bisa kamu lakukan mulai dari mengejar ending rahasia, mengalahkan sisa boss yang masih berkeliaran di beberapa realm, menyelesaikan side quest, mengikuti misi perburuan melawan Valkyrie (End boss battle yang menantang), hingga melakukan eksplorasi realm yang sebelumnya tidak bisa diaskes. Dari konten end game ini saja, kamu bisa mendapatkan tambahan puluhan jam permainan.

Nah, itu dia tujuh kejutan terbesar yang ditawarkan seri terbaru God of War. Dengan ini, keraguan akan kualitasnya yang tidak sebanding dengan seri original akhirnya terbantahkan. Jadi jika kamu masih ragu untuk mencoba seri terbarunya ini, mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan kembali.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close