space
7 KARAKTER VIDEO GAME YANG MELEGENDA DARI DULU HINGGA SEKARANG
-
Rabu, 09 May 2018

4. Liu Kang & Kung Lao - Mortal Kombat Shaolin Monks

Pastinya gamer yang pernah memainkan game di Playstation 2 seri Mortal Kombat yang satu ini yaitu Mortal Kombat Shaolin Monks. Berbeda dari seri Mortal Kombat lain yang bergenre Fighting pada seri kali ini Midway Entertainment membuat seri Mortal Kombat Shaolin Monks bergenre Action dan menuai banyak pujian karena gameplay nya yang menarik. Perjalanan Liu Kang dan Kung Lao untuk mengalahkan Tirani Shao Khan dan menyelamatkan Sonya. Salah satu tantangan yang tidak pernah dilupakan saat kesulitan melawan Shao Khan. Karakter utama Liu Kang dan Kung Lao di Mortal Kombat Shaolin Monks ini membuat mereka menjadi dikenal karakter yang melegenda di Mortal Kombat dengan fatality yang mematikan.


5. Jin Kazama - Tekken

Tekken bagi para gamer sudah tidak asing lagi dengan game fighting ini. Salah satu karakter pada game besutan Bandai Namco ini adalah Jin Kazama. Dia adalah karakter protagonis utama pada seri Tekken. Sosok Jin Kazama muncul pertama kali pada Tekken 3. Setiap cerita yang diungkapkan pada seri Tekken selalu menyangkut tentang keluarga Kazama dan tentunya tidak lepas dengan karakter Jin Kazama yang berseteru dengan keluarganya sendiri, yaitu Kazuya Mishima, Heihachi Mishima, Jinpachi Mishima. Hingga seri Tekken 7, Jin Kazama masih eksis muncul untuk menjadi karakter utama.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» TEKKEN 8 Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» The Super Mario Bros. Movie
» PlayStation VR2

6. Lara Croft - Tomb Raider

Keseruan game Tomb Raider sudah tidak diragukan lagi dengan cerita dan petualangan yang dikemas epic membuat Tomb Raider menjadi game favorit para gamer. Tentunya pemeran utama Tomb Raider selalu ada Lara Croft. Wanita yang tangguh, pemberani, dan cantik ini siap melakukan petualangan yang menantang. Sejak seri pertama Tomb Raider 1996 hingga sekarang Tomb Raider : Shadow of The Tomb Raider banyak sekali menuai kesuksesan. Sehingga Lara Croft menjadi karakter yang selalu ada di seri Tomb Raider menjadikan dia selalu diingat oleh para player.


7. Carl Johnson (CJ) - GTA San Andreas

Siapa yang tidak tahu Grand Theft Auto (GTA). Game GTA San Andreas ini tentunya kalian mengingatnya waktu bermain di rental Playstation dulu. GTA San Andreas merupakan game Legend yang pernah ada dengan gameplay yang seru. Sosok Carl Johnson muncul pada GTA San Andreas ini menjadi karakter utamanya. Mengapa Carl Johnson alias CJ menjadi sosok yang selalu dikenang karena dia pernah dijadikan meme karena saat misi bersama Big Smoke yang mengejar kereta dengan kata "Was Follow The Damn Train CJ". Misi yang paling menyebalkan karena sulitnya misi ini. Walaupun GTA San Andreas game yang sudah lama tetapi saat ini masih banyak orang yang memainkannya. Sehingga karakter CJ ini masih diingat oleh para gamer.

Nah, itu tadi ulasan beberapa karakter game yang melegenda hingga sekarang. Mungkin masih banyak lagi karakter game yang dikenang oleh Kotakers. Apakah kalian masih memainkan gamenya dan menggunakan karakter tersebut? Share juga karakter video game yang tak terlupakan oleh kamu di kolom komentar, dong!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close