space
7 GAME EKSKLUSIF PS4 YANG BIKIN GAMER PC GIGIT JARI
-
Rabu, 09 May 2018

Bicara soal perkembangan dunia game di tanah air saat ini, pasti sebagian besar hanya mengandalkan game mobile yang tengah marak dari genre MOBA dan Battle Royale. Mengikuti tren memang sudah menjadi kebiasaan di Indonesia, dan Kru KotGa sendiri lebih menyukai game dari genre spesifik yang tidak sekedar bermodal popularitas semata. Selain pasar game mobile, di Indonesia saat ini juga banyak gamer yang mulai merakit PC untuk kebutuhan gaming kelas next-gen.

Walaupun PC adalah platform yang sangat solid di pasaran dan dapat menghadirkan kualitas grafis kelas atas, tapi tidak semua game berkualitas juga dirilis untuk platform ini. Seperti PlayStation 4 misalnya, konsol yang selama beberapa tahun terakhir terus mendominasi berkat segudang game eksklusif fantastisnya ini, hingga sekarang masih mendapatkan dukungan penuh dari Sony. Berkat rilisnya seri God of War terbaru pada bulan April lalu, komunitas gamer PC tentunya merasa iri dan tidak bisa mengelak keinginan untuk memainkannya dan sekian banyak game eksklusif lain.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum 7 game eksklusif PlayStation 4 yang pastinya akan membuat gamer PC gigit jari. Daripada penasaran, yuk! langsung simak aja list lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :
» Concrete Genie
» Merasakan Serunya Demo Iron Man VR di Ajang Battle of The Toys 2019!
» Siap Tandingi PC Gaming! Inilah Fakta PS5 yang Siap Membuat Kamu Terkejut!
» Bukti Menguat, Final Fantasy VII Kemungkinan Akan Dirilis Tahun Ini
» Days Gone
» Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman
» Mulai Dari Dukungan 4K & 240FPS, Inilah Segudang Rumor Mengenai PS5
» PlayStation Classic

1. Uncharted 4: A Thief's End

Franchise yang menjadi tandingan terkuat Tomb Raider ini memang harus diakui, memiliki penyampaian jalan cerita dan pengalaman game single player action yang lebih baik. Disini kita berbicara soal Naught Dog, jadi kamu tidak perlu meragukan kemampuan mereka untuk meracik game papan atas. Hadir sebagai seri terakhir dari kisah perjalanan Nathan Drake, Uncharted 4: A Thief's End menawarkan sebuah pengalaman bermain game layaknya saat kamu menonton film blockbuster. Kualitas grafis dan seluruh detail yang ada dalam dunianya digarap dengan sangat serius. Dengan pencapaiannya yang solid sejauh ini, franchise Uncharted sekali lagi menduduki kasta teratas PlayStation berkat seri keempatnya ini.


2. Persona 5

Berawal dari seri spin-off dari Shin Megami Tensei, franchise Persona terbukti berhasil mendapatkan popularitas yang jauh lebih tinggi dan membawa genre JRPG semakin dikenal di pasar barat. Seri yang paling berjasa dan tersukses untuk mencapai tujuan ini tidak lain adalah Persona 5. Hadir dengan perombakan signifikan dari berbagai aspek, Persona 5 menawarkan pengalaman JRPG yang unik berkat konsep social simulator dan jalan cerita yang menarik dari kelompok The Phantom Thieves. Estetika dan kualitas soundtrack dalam game ini juga sangat luar biasa, dan semua itu belum dihitung dari konten hingga ratusan jam permainan yang dijamin tidak akan membuatmu cepat bosan.


3. God of War

Inilah game yang mungkin menjadi pemicu terkuat agar gamer PC tertarik untuk membeli PlayStation 4. Bukan tanpa alasan tentunya, karena franchise God of War dulunya sangat populer di tanah air dan banyak dimainkan di rental konsol. Banyak fans veteran awalnya sempat kecewa dengan perubahan mekanisme hack and slash yang keren menjadi third person action, tapi perubahan ini terbukti dapat menghadirkan pengalaman bermain yang kompleks dan seru. Belum lagi kita akhirnya dapat melihat pendekatan jalan cerita yang lebih personal dari sosok Kratos dan petualangannya dalam dunia kekuasaan dewa Nordik.

BACA JUGA BERITA INI
close