space
7 GAME EKSKLUSIF PS4 YANG BIKIN GAMER PC GIGIT JARI
-
Rabu, 09 May 2018

4. Marvel Spider-Man

Setelah mengembangkan game ini selama beberapa tahun, developer Insomniac benar-benar berhasil menunjukkan kualitas luar biasa dari sebuah game adaptasi superhero. Walaupun hampir semua game adaptasi Spider-Man selalu berakhir dengan respon negatif, seri terbarunya ini telah mengambil sebuah langkah besar yang menjanjikan. Mulai dari kualitas grafis fantastis, gameplay kelas atas, script cerita yang setara dengan ribuan halaman novel, serta pembawaan karakter original dan referensi dunia Marvel yang ditawarkannya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya sebagai game adaptasi Spider-Man terbaik.


5. Bloodborne

Untuk game yang satu ini setidaknya bisa sedikit direlakan, karena From Software kebetulan juga merilis Dark Souls III di PC. Namun jika kamu tertarik dengan pendekatan tema bergaya gothic dan dihilangkannya tameng untuk ekstra tantangan, Bloodborne adalah RPG yang cocok untukmu. Tidak berbeda jauh dengan franchise Dark Souls yang dikenal dari tingkat kesulitannya yang tinggi, game ini juga memberikan pemain sebuah pengalaman menantang sebagai seorang Hunter yang beraksi layaknya Van Helsing. Fokus jalan ceritanya tidak terlalu dominan, tapi di akhir kamu bisa menarik benang merah yang menjelaskan kesuluruhan plot ceritanya yang tragis dan dalam.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Persona 5 Tactica Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» PlayStation VR2

6. Yakuza Series

Dari semua franchise besutan SEGA, Yakuza adalah salah satunya yang paling Kru KotGa favoritkan. Membawa pemain dalam kisah seorang anggota Yakuza paling ikonik Kazuma Kiryu, seluruh seri Yakuza yang dirilis untuk PlayStation 4 berhasil memberikan kamu sebuah potret dunia kriminal Jepang dengan sempurna. Kamu akan terkejut akan seberapa akuratnya presentasi kebudayaan Jepang dalam game ini, termasuk segudang aktifitas menarik untuk dilakukan. Penasaran apa saja? Kamu bisa berkaraoke, mengunjungi gravure shoot, bermain arcade game, bermain tamiya, bermain base ball, dan masih banyak aktifitas lainnya yang akan membuatmu lupa dengan jalan ceritanya.


7. The Last of Us: Part II

Seri pertama The Last of Us tidak diragukan lagi adalah salah satu game action dengan jalan cerita terbaik yang pernah ada. Tidak banyak gamer mendapatkan kesempatan untuk memainkannya, karena game ini hanya dirilis untuk PlayStation 3 saja. Mengambil latar dunia post-apocalyptic yang tidak berbeda jauh dengan game bertema zombie lainnya, Naughty Dog sukses menawarkan cerita emosional dari sosok Joel dan Ellie yang harus bertahan hidup dan menemukan masa depan baru di dunia ini. Dari kualitas seri pertamanya saja, sudah bisa dipastikan kalau The Last of Us: Part II akan hadir sebagai sekuel yang lebih superior lagi.

Nah, itu dia ketujuh game eksklusif PlayStation 4 yang sulit ditolak daya tariknya oleh gamer PC. Semoga dengan list ini, Kotakers yang sebelumnya ingin membeli PlayStation 4 bisa kembali mempertimbangkan, apalagi mengingat harga konsolnya yang semakin terjangkau untuk dibeli.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close