space
[SPECIAL] 5 KEISTIMEWAAN YANG BISA DIDAPATKAN DARI TOP-UP DI MOBILE LEGENDS
-
Rabu, 06 Jun 2018
2. Freya

Freya hanya bisa didapatkan melalui top-up diamond, ini yang membuat hero ini menjadi hero ekslusif. Freya juga merupakan hero Fighter yang memiliki damage serangan yang tinggi. Selain damage yang tinggi, Freya juga merupakan hero dengan paket yang lengkap, dia memiliki skill escape, stun dan defense yang besar.

3. Limited Edition Skin

Limited Edition Skin hanya bisa didapatkan melalui lucky spin, dan kalian hanya bisa melakukan lucky spin dengan mengeluarkan diamond. Dengan melakukan top-up kalian bisa mengantongi Skin edisi terbatas ini, dan memamerkannya ke teman-teman kalian. Apalagi jika skin limited yang keluar hero favorite kalian, sayang rasanya kalau sampai terlewat.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Level-Up Emblem

Emblem dapat meningkatkan statistik hero kalian saat berada di in-game, saat melawan musuh di tier yang rendah biasanya emblem tidak terlalu berpengaruh ke permainan. Tapi saat kalian bertemu dengan player-player yang memiliki emblem dengan level tinggi, kalian pasti akan merasakan perbedaan yang signifikan dari serangan dengan emblem tinggi, dan emblem rendah.

Kalian bisa meningkatkan emblem dengan stardust, dan stardust bisa didapatkan dengan membelinya langsung menggunakan gold, ticket, dan diamond.

5. Skin Legend

Ini hal yang paling bergengsi dan skin yang memiliki tingkatan tertinggi lebih tinggi dari epic skin dan limited. Skin Legend memberikan banyak sekali animasi yang memikat dan memberikan kesan mengerikan saat musuh melihatnya. Pemain yang memiliki skin legend juga kerap disebut "sultan".

Sekarang kalian sudah tahu istimewanya melakukan top-up, kalian bisa melakukan top-up dengan menggunakan GO-PAY via Codashop. Lalu apa bedanya Top Up Diamonds di tempat lain? Jelas berbeda! Karena cuma disini kalian bisa mendapatkan bonus tambahan Rare Skin Fragment dan Magic Dust setelah top up Mobile Legends di Codashop pakai GO-PAY! Untuk menukarkannya kalian bisa langsung klik gambar di bawah ini!






(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close