space
[SPECIAL] YUK KENALAN SAMA GEAR BARU MOBILE LEGENDS! APA-APA SAJA YA FUNGSINYA?
-
Rabu, 04 Jul 2018
Pada Season 9 ini Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan cukup banyak hal baru dalam game. Seperti yang kita ketahui, bahwa pada Season 9 ini sudah ada 4 hero yang bakal siap hadir di Mobile Legends. Di infokan bahwa diawal Season ini kita akan kedatangan hero yang sudah lama menetap di advance server, yaitu Selena. Hero yang memiliki hubungan darah dengan Karina itu, rencana akan hadir pada tanggal 10 Juli mendatang, tentu para user mage dan assassin sangat antusias akan kehadirannya.

Akan tetapi, kita tidak akan membahas tentang hero-hero yang akan datang di Mobile Legends, karena hal tersebut tidak akan ada habisnya.

Bagi kalian yang sering bermain Mobile Legends, tentu kalian sadar telah ada perubahan tentang deskripsi gear/item di Mobile Legends pada Season 9 ini. Selain adanya perubahan, tidak luput juga gear/item baru yang muncul. Apa saja dan apa fungsinya item baru tersebut? Yuk simak ulasan berikut Kotakers!

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Golden Staff
Di ketahui item terbaru ini memiliki efek yang cukup unik. Tetapi sebelum mengenal lebih jauh tentang efeknya, kita akan membahas attribute apa saja yang ada di item tersebut. Di gear/item ini terdapat +65 serangan fisik dan +30% Attack Speed. Atribute tersebut terbilang cukup besar untuk serangan fisik dan attack speed. Dan ini yang akan kita bahas yaitu pasif uniknya. Jadi jika kalian menggunakan item ini, maka critical chance kalian akan hilang, dan sebagai gantinya setiap 1% critical chance akan diubah menjadi 1% attack speed. Lalu efek lain dari item ini adalah setiap kali kalian menyerang dengan basic attack, maka serangan ketiga akan mengakumulasi dua stack dari efek skill pasif kalian.

Bisa dicontohkan Helcurt, jika ia menggunakan item ini, maka basic attack ketiga akan mengeluarkan efek pasifnya menjadi dua kali.

Wind of Nature
Item yang dispesialkan untuk Marksman ini, memiliki fitur baru yaitu dapat di aktifkan. Untuk atribute yang dimiliki item ini terbilang tidak begitu besar, yaitu hanya menambahkan 10 serangan fisik, 25% attack speed dan 15% lifesteal. Skill aktif dari item inilah yang menjadi utama dari item Wind of Nature. Jika kalian menggunakan skill ini, maka otomatis kalian akan immune dari semua serangan fisik, tetapi tidak immune dari serangan magic. Dan ingat, jika kalian menggunakan ini dalam keadaan diserang turret, kalian akan tetap terkena damage tersebut. Efek dari item ini hanya 2 detik saja, dan jika selain Marksman menggunakan item ini, maka durasinya hanya 1 detik. Item ini memiliki CD sebesar 80 detik.

BACA JUGA BERITA INI
close