space
[SPECIAL] YUK KENALAN SAMA GEAR BARU MOBILE LEGENDS! APA-APA SAJA YA FUNGSINYA?
-
Rabu, 04 Jul 2018
Winter Truncheon
Meskipun bukan gear/item baru, tetapi item ini mirip dengan WInd of Nature, yaitu jika di aktifkan maka gear/item ini memberikan efek kebal terhadap damage apapun dan juga efek negatif kepada penggunanya. Tidak seperti Wind of Nature, jika diaktifkan penggunanya masih bisa bebas bergerak kemanapun, tetapi untuk item khusus Mage ini membuat kalian membuat selama 2 detik. Dan CD item ini lebih lama dari Wind of Nature yaitu 100 detik.

Soul Scroll
Item ini khusus kalian yang hobi roaming untuk membunuh musuh-musuh. Pasif uniknya yaitu setiap kali kalian berhasil kill musuh maka akan memberikan 5 soul stack, sedangkan untuk assist hanya mendapatkan 3 soul stack. Kemudian setiap 15 soul stack nantinya akan diganti menjadi 25 poin magic damage. Maksimal magic damage yang dapat kalian kumpulkan dari item ini yaitu 100 poin. Saking bagusnya item ini punya kekurangan, yaitu jika kalian mati, maka stack yang telah kalian kumpulkan akan hilang (Stack yang telah diubah tidak akan berpengaruh).

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Sky Guardian Helmet
Item ini memberikan kalian atribute +1550 HP dan +10 HP regen. Dan mungkin item ini bisa menjadi item wajib untuk para Tank. Pasalnya item ini memberikan HP regen yang sangat besar. Pasif unik yang dimiliki item ini memungkinkan penggunakanya meregenerasi HP sebesar 1.5%. Apabila kalian mendapatkan kill maka HP regen kalian meningkat sebesar 0.4% sedangkan untuk assist hanya sebesar 0.2%. Tetapi item ini memiliki regen maksimal yaitu 3.5%. Maka dari itu jika Tank menggunakan item ini, dipastikan ia tidak akan pernah pulang terkecual Mana-nya habis.

Twilight Armor
Item terbaru ini adalah salah satu item counter untuk hero-hero yang memiliki critical besar seperti, Lesley. Atribute dari item ini pun terlihat bagus yaitu meningkatkan 1200 HP, 400 mana, dan 50 HP regen. Pasif unik dari item ini adalah ketika musuh memberikan lebih dari 900 damage, maka damage selanjutnya tidak dapat melebih 900 damage. Dan pasif ini akan bertahan selama 5 detik dan memiliki CD 5 detik.

Demon Shoes
Dan yang terakhir adalah Demon Shoes. Item ini adalah pengganti dari item sepatu yang dahulu, tetapi kali ini memiliki atribute yang berbeda yaitu menambahkan 30 mana regen. Tentu item ini bisa menjadi alternatif lain untuk para mage. Untuk pasif untiknya adalah jika kalian berhasil melakukan kill atau assist, maka item ini akan memberikan mana regen sebesar 10%, dan untuk minion kill sebesar 4%.

Jadi itulah dia item-item terbaru di Mobile Legends: Bang Bang. Bisa Kru KotGa prediksi bahwa dengan hadirnya item ini, maka meta-meta baru akan bermunculan.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close