space
7 KARAKTER CYBORG CEWEK PALING MENAWAN DI VIDEO GAME
-
Selasa, 24 Jul 2018

Daya tarik seorang karakter video game tidak hanya dilihat dari seberapa besar perannya dalam membangun cerita, karena ada juga beberapa faktor lain yang bisa membuat karakter sampingan saja bisa menjadi favorit para fans. Pembawaan sifat dan latar belakang cerita adalah dua faktor yang menjadi tolak ukur dalam menilai seberapa menarik karakter dalam video game. Walaupun terkesan sederhana, terkadang developer harus memutar otak untuk membuat karakter ciptaanya terasa lebih spesial dan unik.

Bicara soal karakter unik, ada beberapa developer yang mempresentasikannya lewat desain karakter cyborg atau robot humanoid. Ide ini memang hanya satu dari sekian banyak opsi untuk membuat desain, tapi hampir semua karakter cyborg dalam video game selalu populer dan dikenal luas oleh kalangan gamer. Sekarang bayangkan jika karakter cyborg tersebut adalah wanita, pasti daya tariknya lebih kuat dan tidak jarang membuat gamer langsung jatuh cinta.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari tujuh karakter cyborg cewek yang paling menawan di video game. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. KOS-MOS (Xenosaga Trilogy)

Memiliki nama asli Mary Magdalene atau Maria, awal hidup KOS-MOS dimulai saat dirinya kembali dibangkitkan menjadi android oleh Vector Industries. Tujuan utama yang harus dijalani KOS-MOS hanyalah satu, yaitu menjadi senjata tempur untuk melawan ancaman bangsa alien Gnosis. Sebagai karakter utama trilogi Xenosaga, KOS-MOS menunjukkan perkembangan sifat dan tujuan yang lebih manusiawi. Dari semua karakter dalam franchise Xeno, dia adalah satu-satunya yang mendapatkan perubahan desain sebanyak tiga kali lebih.

Baca ini juga :
» Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
» Wajib Main! Inilah Deretan Game Superhero dengan Kualitas dan Ranking Terbaik!
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
» Sengit, Inilah Ranking Game Resident Evil dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Impian Sirna, Inilah Beberapa Game Ambisius yang Sayangnya Berakhir Dibatalkan
» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!

2. 2B (NieR: Automata)

Kebanyakan gamer mungkin hanya menyukai 2B karena desain super seksi dari penampilannya, namun sebagian gamer lainnya juga berusaha untuk mempelajari karakter ini lebih dalam dan diakhir berhasil menerimanya sebagai sosok yang jauh lebih dicintai lagi. Tidak hanya sekedar boneka seksi, 2B memiliki jiwa dan rasa simpatik yang membuatnya spesial dibandingkan prajurit YoRHa lainnya. Pertemanannya dengan 9S juga memperlihatkan potret kehidupan yang terasa bewarna, walaupun di luar hanya dipandang sebatas interaksi antar "mesin."


3. Aigis (Persona 3)

Jika kamu sempat memainkan Persona 3, pasti sangat sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan karakter yang satu ini. Sebagai android tempur yang ditugaskan membantu operasi penyelidikan fenomena Dark Hour, Aigis awalnya tidak memiliki emosi dan memahami perasaan orang-orang yang ada di sekitarnya. Namun seiring berjalannya waktu, dia berkembang menjadi sosok yang memiliki hati lebih mulia dibandingkan manusia. Kamu pasti akan lebih tersentuh lagi saat mengikuti social linknya, dimana di akhir Aigis mengungkapkan perasaan cintanya yang tulus kepada sang karakter utama.

BACA JUGA BERITA INI
close