space
[VIDEO] 5 GAME SPORTS SERU UNTUK SMARTPHONE-MU!
-
Sabtu, 04 Aug 2018

Siapa sih yang gak suka olahraga? Walau kurang suka berolahraga, tentunya sekali seumur hidup kamu pernah dong bermain game-game olahraga seperti Pro Evolution Soccer, NBA dan lainnya. Tentunya seiring berkembangnya waktu, selain bermain di konsol game-game olahraga juga bisa kamu temukan dalam smartphone-mu.

Kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi 5 game sports seru yang bisa kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luang di smartphone-mu. Penasaran? Ini dia pilihan game-gamenya!

Baca ini juga :
» Football Manager 24
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball merupakan sebuah game NBA yang dikembangkan EA Sports. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan salah satu permainan bola basket terbaik yang bisa kamu mainkan lewat smartphonemu. Bangunlah tim andalanmu dengan mengumpulkan pemain-pemain all star, upgrade pemain dan tingkatkan reputasi tim kamu dengan cara memenangkan setiap pertandingan. Jika tim kamu sudah cukup kuat, kamu bisa mengikuti Championship untuk bertanding dengan pemain di seluruh dunia.

Download di Google Play.

Asphalt 9: Legends

Dengan menawarkan grafis yang fantastis, Gameloft mengklaim para pemain akan merasakan sensasi bermain game balap serasa di konsol dalam Ashpalt 9: Legends. Tidak sekedar menawarkan grafis fantastis, tapi berbagai konten menarik juga dimilikinya. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui career mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Download di Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close