space
[VIDEO] 5 GAME SPORTS SERU UNTUK SMARTPHONE-MU!
-
Sabtu, 04 Aug 2018

PangYa Mobile

Pangya Mobile terdiri dari beberapa mode, termasuk Story Mode, PvP Mode, dan World Tournament Mode untuk para pemain. Di Pangya Mobile ini, pemain juga dipermudah untuk mengundang temannya untuk ikut bergabung dan bermain langsung melalui aplikasi LINE. Disamping beberapa mode yang ditawarkan untuk mengasahkan kemampuan bermain. LINE Pangya Mobile juga memiliki fitur kostumisasi karakter dimana para pemain bisa mempercantik karakternya menjadi jauh lebih baik dengan berbagai kosmetik yang disediakan.

Download di Google Play.

Captain Tsubasa: Dream Team

Mirip dengan Football Manager tapi dengan jurus-jurus Captain Tsubasa yang khas, fokus utama dalam game Captain Tsubasa: Dream Team adalah bagaimana kamu membuat tim dengan karakter-karakter favorit dari Captain Tsubasa. Game ini juga dihiasi dengan grafis 3D memukau yang menggambarkan karakter-karakter dalam serial Captain Tsubasa dengan full 3D ketika memasuki beberapa adegan, dan tentunya jurus pamungkas ala Captain Tsubasa seperti misalnya Tendangan Jarak Jauh (Drive Shoot) milik Tsubasa Ozora dan Tendangan Macan milik Kojiro Hyuga.

Download di Google Play.

Baca ini juga :
» Football Manager 24
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

FIFA Soccer

Jika kamu kurang tertarik dengan elemen sepakbola fantasi yang ditawarkan oleh Captain Tsubasa, jangan khawatir karena FIFA Mobile juga bisa kamu download untuk smartphonemu. FIFA mobile hadir dengan mode online multiplayer, dimana kamu bisa bertanding dengan pemain lainnya di seluruh dunia secara real-time. Tersedia lebih dari 30 liga, 650 tim sungguhan, dan lebih dari 17.000 pemain dengan bentuk tubuh dan wajah yang berbeda tentunya.

Download di Google Play.

(KotakGame)
BACA JUGA BERITA INI
close