space
SURPRISE! HERO-HERO KEREN INI AKAN SEGERA HADIR DI MOBILE LEGENDS!
-
Rabu, 08 Aug 2018
Hero selanjutnya adalah saudari dari Layla, yaitu Mary - Ink Queen. Mary di yakini akan mengisi role Marksman sama seperti kakaknya. Akan tetapi, untuk masalah stat offense sepertinya Mary lebih kecil dibandingkan kakanya. Meskipun begitu, untuk urusan ability effect yang ia miliki jauh melebihi kakanya. Pastinya hero marksman yang satu ini dapat menyusahkan musuh-musuhnya.

Untuk hero selanjutnya, ada hero yang membawa sebuah alat musik yang dijadikan senjata. Survey hero ini memang sudah lama, dan kemungkinan besar hero ini akan memegang kendali sebagai support.

Hero cantik ini hampir mirip seperti Valir. Tapi cukup sulit jika ia dihubungkan sebagai saudara Valir, karena kita tahu bahwa sebentar lagi adik dari Valir itu sendiri, Vale akan segera rilis di original server. Dengan berpenampilan seperti itu, tentunya hero cantik ini akan mengisi posisi Mage.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Selanjutnya ada hero yang berperawakan seperti Elsa. Akan tetapi yang membedakan bahwa kaki yang ia miliki adalah ular. Bisa dilihat hero yang memiliki rambut pirang ini akan mengisi posisi Mage ataupun Support. Dan sepertinya ia digadang-gadang memiliki hubungan dengan Bane sang penguasa tujuh lautan.

Dan yang terakhir ini terlihat seperti Anub'arak dalam game DotA 2. Belum diketahui apa role yang akan ia isi, karena dengan wujud seperti itu bisa saja ia menjadi support.

Dan itulah bocoran-bocoran survey hero yang akan segera rilis di Mobile Legends. Kira-kira mana yang kamu tunggu dari hero-hero tersebut?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close