space
THE PREDATOR
MOVIES
Sabtu, 15 Sep 2018
Plot

Berlatar 30 tahun setelah film perdananya, The Predator mengisahkan kembalinya alien canggih favorit kita ini ke planet bumi. Dan kini, ia kembali ke daerah Georgia. Setelah pesawatnya mendarat darurat.

Pasca mendarat, seperti biasa ia mulai berbuat kekacauan hingga mantan Army Ranger Quinn McKenna (Boyd Hollbrook) beserta rekannya berhasil memukul mundur sementara si Predator, iapun lalu melaporkan sekaligus memperingatkan temuannya ini ke atasan-atasannya.
Baca ini juga :
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Sayang. Mereka tidak percaya sama sekali. Mereka menganggap Predator tidak mungkin kembali ke bumi lagi setelah kedatangan pertama mereka 3 dekade sebelumnya. Alhasil, ia dimasukkan ke institusi kejiwaan militer bersama mantan-mantan veteran lainnya.

Namun ketika akhirnya Predator menunjukkan dirinya di tengah-tengah perjalanan transfer bus yang sedang dilakukan, barulah rekan-rekan mantan veteran dan semua petinggi militer mempercayai omongan McKenna.



Dan kini McKenna beserta rekan-rekannya serta biologis, Dr. Casey Brackett (Olivia Munn) harus berjuang keras untuk mengusir Predator dari muka bumi. Dan ketika Kru KotGa katakan keras disini, memang benar-benar keras dan ribet.

Pasalnya selain direpotkan kehadiran Predator lain yang juga menjadi musuh dari Predator yang dihadapi, mereka juga harus melindungi putra tunggal McKenna, Rory (Jacob Tremblay) yanb menemukan perangkat (equipment) berbahaya yang dimiliki Predator tersebut. Lalu akankah mereka berhasil menghadapi semua masalah ini?
BACA JUGA BERITA INI
close