space
[SPECIAL] ASIKNYA BERMAIN HERO LOKAL WIRO SABLENG
-
Jumat, 28 Sep 2018
First Impression

Dalam proses pengembangannya, Garena AOV Indonesia bekerja sama dengan tokoh-tokoh terbaik dari Lifelike Pictures dan Caravan Studio untuk menciptakan Hero Wiro Sableng yang sudah bisa dimiliki secara permanen gratis pada tanggal 28 Agustus melalui event "Untukmu Indonesiaku". Salah satu tokoh penting yang ikut terlibat di dalam kolaborasi menarik ini adalah pemeran utama dari film Wiro Sableng 212 sendiri yaitu Vino G Bastian. Vino akan menemani pertarungan di Arena Antaris dengan menjadi pengisi suara Hero Wiro Sableng.

Pertama melihat hero Wiro Sableng, rasa penasaran ingin mencoba ini pun bangkit. Ditambah lagi waktu perilisan Wiro Sableng di Arena of Valor, lebih dulu dari movienya di bioskop. Ini menjadikan kehadiran Wiro Sableng sangat spesial di Arena of Valor. Kisahnya sebagai seorang pendekar yang gendeng, memberikan ciri khas unik dan rasa penasaran terhadap para fans Arena of Valor.

Ternyata benar, hero ini memang sangat asik dimainkan. Sebagai tanker, Wiro benar-benar kuat, apalagi jika dia bertarung bersama kawannya. Dengan skill pasifnya tadi, dan ditemani hero kawan, rasanya akan sangat sulit untuk menghentikan/membunuh Wiro di arena pertempuran. Ditambah lagi Wiro memiliki skill pasif yang paling menarik yang mampu menerima pemulihan health sebanyak 60% dalam keadaan sekarat atau terkena immobilize (lumpuh) selama 4,5 detik.

Selain itu akan ada tiga tanda muncul di sekitarnya yang yang apabila disentuh hero kawan akan memulihkan 10% HP keduanya. Hebatnya, setelah tanda ini aktif selama 4,5 detik, Wiro menimbulkan 150 magic damage pada musuh di sekitarnya, yang juga akan membuat berkurangnya movement speed dan attack speed dari hero musuh.

Baca ini juga :
» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
» Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!
Bermodalkan Keren Worth di Rank Ga Sih?

Seperti waktu kecil dulu, jagoan atau biasa disebut juga gacoan bukan dilihat berdasarkan fakta dan pertimbangan kekuatan dari karakter tersebut. Tapi hanya dilihat dari sudut pandang saja, yaitu "looks" (Penampilan). Nah, kebetulan sosok Wiro Sableng ini sangat keren, dan memiliki latar belakang yang terkesan sangat powerful, sebab itu apa hero ini cocok untuk dimainkan dan hero andalan di ranked game?

Jelas sangat cocok, faktanya Wiro Sableng menjadi salah satu hero yang memiliki persentasi tingkat banned tertinggi. Wiro Sableng juga sudah mendapatkan beberapa kali nerf, selain itu pasifnya dan serangan CC-nya sangatlah kuat, membuat hero ini bisa mendominasi war-war besar tanpa harus khawatir akan mati nantinya.

Jadi Kotakers yang ingin fokus mastering Wiro Sableng, tak perlu khawatir hero ini akan menjadi useless nantinya. Karena memang hero ini sangat berguna dan memiliki peranan yang sangat besar untuk timnya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close