space
7 TIM ESPORTS YANG AKTIF DALAM TURNAMEN ESPORTS INDONESIA
-
Jumat, 03 May 2019
Esports merupakan industri yang sangat menjanjikan belakangan ini, banyaknya jenis game ditambah banyaknya hadiah dengan ratusan juta rupiah membuat industri ini semakin berkembang pesat. Tak khayal banyak para milenial yang memfokuskan dirinya dalam bermain game agar dapat menjadi atlit esports yang handal.

Jika handal, tak khayal tim-tim dengan akan merekrut gamer tersebut dengan gaji yang tentu cukup menggiurkan. Banyaknya tim-tim esports di Indonesia juga turut serta meramaikan kans dunia esports menjadi lebih menarik. Tidak hanya dalam permainan, diluar permainanpun tim-tim esports menjadi sorotan terutama yang aktif dan terus memberi prestasi untuk Indonesia.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
Setidaknya ini dia 7 tim esports Indonesia yang sudah melalang buana dalam turnamen esports, baik di Indonesia maupun luar negeri, yuk disimak!

1. Tim EVOS

Siapa yang tidak mengenal tim ini? Terutama divisi Mobile Legendsnya yang cukup populer, yang diisi oleh roster-roster dan juga konten kreator YouTube seperti JessNoLimit dan Oura. Pantas saja tim ini cukup disegani oleh tim Mobile Legends lainnya, karena bisa dibilang memang tim terbaik dan terkuat.

EVOS adalah sebuah organisasi esports multidivisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. EVOS berbasis di Jakarta, Indonesia. EVOS memiliki misi untuk membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah kompetitif gaming , dan kini disponsori oleh Traveloka, Tokopedia, Lenovo, dan GO-JEK.

EVOS juga termasuk cukup aktif dalam turnamen-turnamen yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Belakangan divisi FreeFire yaitu EVOS Capital mereka berhasil menjadi juara pertama dalam perhelatan FreeFire World Cup 2019. Sedangkan untuk ladiesnya yaitu EVOS Galaxy Sades berhasil menjari juara pertama dalam PBLC minggu kemarin dan untuk itu mereka mewakili Indonesia dalam PBWIC yang diadakan di Moskow, Rusia.

Cowok dan cewek gamer di EVOS gak bisa dianggap remeh loh Kotakers!

BACA JUGA BERITA INI
close