space
PALING DITAKUTI, INI DIA HERO TOP BANNED MOBILE LEGENDS DI SEASON 12!
-
Kamis, 20 Jun 2019
3. Guinevere

Setelah kakaknya pernah merasakan menjadi top banned di ranked mode, akhirnya adiknya pun tidak kalah menjadi salah satu hero overpower di Land of Dawn. Memiliki dua role sekaligus, menjadikan Guinevere cukup ditakuti di rank. Hampir sama seperti Lancelot, Guinevere bisa dikatakan hero yang cukup gesit untuk mengejar ataupun mengelabui musuh-musuhnya.

Yang cukup mengerikan adalah combo skill kedua dan ultimatenya, jika kamu terkena skill ini, sudah hampir 100% nyawa kamu akan melayang.

4. Chou

Memiliki skill CC yang bagus, immune, serta damage yang besar, semua ada pada hero satu ini. Chou sendiri dapat dijadikan Tank ataupun seorang Fighter sebagaimana role ia dari awal. Seperti yang disebutkan di awal, ia memiliki skill CC cukup bagus, dimana hal tersebut menjadikan dirinya seorang yang dapat melakukan gank dengan cukup bagus. Selain itu perlu kamu ketahui Chou adalah salah satu hero yang dapat menghancurkan turret dengan cukup baik.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
5. Harith

Meskipun sudah di nerf beberapa kali oleh Moonton, nyatanya tidak membuat Harith menjadi lemah. Ditangan pemain yang cekatan, Harith nyatanya masih bisa menjadi mesin pembunuh yang cukup menakutkan. Hero yang memiliki skill pasif hampir 'Immune' terhadap CC ini, bisa menghadapi 5 musuh sekaligus. Salah satu untuk menghidari Harith adalah dengan cara membunuh secepatnya hero kecil ini atau dengan cara membanned hero tersebut dari permainan.

Nah itu dia hero-hero yang menjadi langganan banned di Season 12. Kira-kira apakah di Season 13 hero tersebut akan menjadi langganan banned atau ada hero yang menggantikan posisi hero tersebut?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close