space
CAPE LAWAN HARITH? INI TIPS JITU UNTUK MENGALAHKAN HERO MAGE YANG SUPER LINCAH!
-
Selasa, 09 Jul 2019
Perbanyak komposisi Crowd Control dalam tim

Komposisi terbaik dalam Mobile Legends adalah minimal kamu memiliki dua tim yang memiliki skill Crowd Control. Jika dalam tim kamu tidak memiliki hero bertipe tersebut, musuh akan dengan leluasa menyerang kamu tanpa adanya gangguan stun atau efek lainnya.

Sama seperti hero kebanyakan, Harith cukup lemah dengan hero bertipe Crowd Control. Saat Harith terkena efek stun, maka kamu dengan rekan setim bisa menghabisinya secara cepat. Dan ingat, kamu harus benar-benar membuat Harith mati saat terkena efek stun. Jika tidak Harith akan dapat dengan mudah melarikan diri.

Tanpa skill ultimate Harith bukan ancaman

Saat Harith menggunakan skill ultimate, bisa dipastikan musuh akan kabur sejenak untuk menyelamatkan diri. Perlu kamu ketahui saat kamu berhadapan dengan Harith saat menggunakan skill ultimate, kemungkinan kamu kalah dari hero tersebut cukup besar.

Maka dari itu salah satu cara untuk mengalahkan Harith adalah dengan menjauhkan dirinya dari skill ultimatenya atau sebisa mungkin kamu menunggu skill ultimatenya dalam keadaan CD.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Ban Harith

Cara terakhir adalah cara yang saat ini paling banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends. Saat tim kamu mendapatkan posisi kedua dalam memilih hero, maka bisa dipastikan kamu dan rekan setim menyarankan untuk melakukan banned Harith. Karena kita semua tahu, untuk menaklukan hero ini terbilang cukup susah, dan kru KotGa pun mengakui hal tersebut. Maka apabila kamu di posisi kedua saat memilih hero, maka amat sangat disarankan untuk membanned Harith dari permainan.

Nah itu dia tips jitu untuk mengalahkan Harith, hero Mage super lincah di Mobile Legends. Selain Harith, adakah hero lain yang menurut kamu cukup sulit untuk dikalahkan? Jika ada, kamu boleh bagikannya dikolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close