space
BANYAK WAIFU, INILAH ALASAN KENAPA 'WIBU' HARUS COBAIN BATTLE-ROYALE ECLIPSE ISLE
-
Minggu, 11 Aug 2019
Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah didominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut?

Jika kamu ingin melihat hal tersebut, sepertinya NetEase akan mengabulkan permintaanmu. Melalui sebuah game berjudul Eclipse Isle untuk Android dan iOS. Game yang satu ini bukan sembarang battle-royale atau MOBA, tetapi juga menghadirkan berbagai mekanisme yang menarik dan cocok dimainkan bagi para gamer, terutama bagi kamu yang wibu dan suka dengan gaya karakter anime yang ditawarkan game ini. Selain itu, masih banyak alasan juga kenapa kamu harus memainkannya. Apa saja? Inilah alasan kenapa wibu harus memainkan Eclipse Isle.

Baca ini juga :
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Review: RO: Click H5, Idle Clicker
» SAO: Alicization Rising Steel
1. Punya banyak karakter

Tidak seperti game battle-royale pada umumnya yang hanya bergantung pada satu karakter buatan saja. Pada game yang memiliki konsep battle-royale + MOBA ini memiliki berbagai karakter yang bisa digunakan oleh para pemainnya. Setiap karakter memiliki kemampuan dan role masing-masing, seperti karakter yang hebat dalam berbagai serangan atau hanya sekedar support ketika bermain squad. Semuanya, bisa disesuaikan dengan gaya bermain.

Berbagai karakter tersebut juga tidak hanya memiliki satu tampilan saja, karena nantinya bakal banyak banget skin yang bisa digunakan oleh para pemain demi mempercantik karakternya. Karena ini game bergaya anime, baik karakter pria maupun wanita didesain semenarik dan se-moe mungkin.

2. Artwork menawan dengan grafis yang menarik

Layaknya game-game mobile bergaya anime lainnya, hal yang paling ditonjolkan pada Eclipse Isle adalah pada artwork yang ditawarkannya. Berbagai artwork menawan menggambarkan setiap karakternya. Tentu hal tersebut menjadi poin tambahan, apalagi bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang yang bisa membuatmu membentuk tim yang berisi waifu atau husbando impian.

Tidak cuma mengandalkan artwork menawan yang ditawarkannya saja, Eclipse Isle juga memiliki grafis 3D yang menarik dengan dukungan High Frame Rate bagi smartphone yang memiliki spesifikasi menengah ke atas. Bagi para pemain yang memiliki smartphone dengan spesifikasi menengah kebawah, kualitas grafis low miliknya juga masih terlihat bagus.
BACA JUGA BERITA INI
close