space
BANYAK WAIFU, INILAH ALASAN KENAPA 'WIBU' HARUS COBAIN BATTLE-ROYALE ECLIPSE ISLE
-
Minggu, 11 Aug 2019
3. Ada tunggangan, ada pet

Untuk dapat menjelajah Isle dengan cepat serta menghindar dari Eclipse, pemain bisa menggunakan Mount. Mount bisa membantu pemain untuk melaju lebih cepat di Isle, tentunya ada variasi Mount yang bisa dimiliki. Seperti Horse (Kuda) yang dapat dinaiki oleh dua Hero, sementara Donkey (Keledai) dapat dinaiki oleh 4 orang atau 1 tim.

Selain itu adanya Pet yang menggemaskan di dalam game bukan hanya sebagai hiasan. Di dalam Eclipse Isle, Pet dapat membantu hero untuk menyerang musuh. Ada banyak pilihan Pet yang bisa dimiliki, seperti Panda, Macan, Mushroom, serta Landak mungil dan lucu.

4. Mekanisme bertahan hidup yang menyenangkan!

Eclipse Isle memiliki map yang sangat luas dengan ukuran 2000 meter x 2000 meter. Melalui map sebesar itu, para pemain bisa melakukan eksplorasi dan melakukan berbagai aktivitas untuk bertahan hidup. Seperti menebang pohon, membuat obat-obatan, menambang, hingga memasak. Gunakan berbagai hal tersebut untuk membuat karakter menjadi lebih kuat.

Tidak hanya melawan para pemain lainnya saja. Ketika dalam pertarungan, para pemain juga bisa melawan berbagai monster, mulai dari yang paling lemah hingga yang paling kuat. Para pemain bisa mendapatkan makanan untuk menambah stats atau memulihkan HP. Selain itu, ada juga harta karun tertentu yang didapatkan ketika sudah berhasil mengalahkan monster.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Sebagai seorang wibu yang menyukai game-game bergaya anime dengan grafis yang menawan, serta berbagai fitur seperti tunggangan, pet, hingga mekanisme bertahan hidup dan juga melawan monster. Eclipse Isle adalah sebuah paket lengkap bagi kamu wibu sekaligus gamer kekinian yang ingin memainkan game battle-royale sekaligus MOBA.

Tertarik untuk mencicipinya? Kamu bisa download melalui link di bawah ini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close