space
KAMU WIBU? WAJIB COBAIN 5 MOBA UNTUK MOBILE INI!
-
Senin, 02 Sep 2019
4. Onmyoji Arena

Pada MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Secara singkat, MOBA Onmyoji menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

Download: Google Play

4. Xiaomi Super God

Xiaomi adalah salah satu perusahaan terbesar di negeri tirai bambu. Tidak hanya berkutat pada teknologi seperti smartphone saja, Xiaomi juga belakangan ini aktif dalam merilis berbagai game kekinian, seperti battle-royale dan MOBA. Untuk game yang bergenre MOBA, mereka berinama Xiaomi - Super God! Saat ini, game tersebut juga sedang mengadakan kolaborasi dengan Fairy Tail lho.

Untuk mekanisme gameplay yang ditawarkan sepertinya tidak terlalu berbeda jauh ya Kotakers seperti MOBA 5v5 pada umumnya. Hanya saja, Xiaomi mencoba pendekatan yang lebih mirip seperti PC, pada MOBA yang satu ini ada mekanisme Ward dan juga Courier layaknya DOTA 2. Yang menjadi kekurangannya sayangnya game ini masih berbahasa Mandarin dan belum ada kabar perilisannya secara global.

Download: TapTap

5. 300 Heroes Mobile

Bagi kamu yang setidaknya telah mengikuti perkembangan game MOBA selama beberapa tahun terakhir. Pastinya sudah tau dong MOBA berjudul 300 Heroes? Sebuah MOBA "kontroversial" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kini, game tersebut ada versi mobile-nya! Tapi tenang aja, di versi mobile ini sepertinya sang developer tidak melakukan plagiat seperti di versi PC mereka.

300 Heroes adalah MOBARPG (Massively Online Battle Arena Role Playing Game) asal negara China. Gameplay yang ditawarkannya tidak terlalu berbeda dengan MOBA untuk mobile pada umumnya. Namun, gaya yang dimilikinya sangat khas dengan anime Jepang. Grafis yang dimilikinya juga sangat bagus dan nyaman di mata. Yang menjadi kekurangannya adalah hanya masih menggunakan bahasa China, termasuk para karakternya.

Download: TapTap

Baca ini juga :
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
Nah, itulah berbagai game MOBA bergaya anime yang bisa kamu coba mainkan untuk saat ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya! (KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close