space
TERBAIK DAN PASTI ADA DI RENTAL PLAYSTATION! INILAH GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK DIMASANYA!
-
Selasa, 19 Nov 2019
3. Game RPG juga banyak yang Keren loh!


Sumber: Square Enix

Tidak lengkap rasanya jika membahas PlayStation namun tidak ada game bergenre RPG, banyak game-game dari PlayStation 1 yang sangat sukses bahkan hingga tidak bisa moveonloh. Contohnya seperti game Resident Evil 2 yang baru saja di remake pada tahun ini hingga Final Fantasy 7 sebagai salah satu karya terbaik dari Square Enix yang juga segera mendapatkan Remakenya segera. Bahkan dalam beberapa game ini membutuhkan kaset lanjutan untuk dapat melanjutkan cerita di dalam gamenya.


Sumber: Whoopee

Selain itu, adapula game Dino Crisis yang begitu populer besutan Capcom yang digadang-gadang akan segera mendapatkan remakenya setelah Resident Evil 2. Tidak lupa pula ada Tomba! 2 yang dikembangkan oleh Whoopee Camp ciptaan mantan desainer senior Capcom Tokura Fujiwara yang dirilis pada tahun 1999.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
4. Game Wajib, Harvest Moon: Back to Nature!


Sumber: Natsume

Siapa sih gamer veteran konsol yang gak mainkan game simulasi yang satu ini, sebuah game yang dikembangkan oleh Marvelous dan diterbitkan oleh Natsume pada tahun ini merupakan game wajib untuk para gamer PlayStation. Game yang mensimulasikan kegiatan mulai dari beternak, bertani, hingga bersosialisasi ini menjadi primadona pada masanya. Game ini nantinya akan mendapatkan remake dengan nama Story of Season: Friends of Mineral Town untuk Nintendo Switch.


Sumber: Koei Tecmo

Selain itu adapula game simulasi memelihara monster, yaitu Monster Rancher series yang memungkinkan kamu beternak, merawat, hingga bertarung menggunakan monster. Uniknya game ini membutuhkan kaset lainnya untuk bisa meredeem berbagai monster menarik yang hanya bisa kamu dapatkan dengan membaca kode dari game lain.

5. Game Fighter tentu juga ada pastinya!


Sumber: Namco

Selain itu game fighter juga sering menjadi adu gengsi para veteran gamer konsol diberbagai game fighting yang sangat populer pada masanya. Banyak game dari zaman PlayStation masih ada hingga sekarang, seperti Tekken, Street of Fighter, hingga King of Fighters. Dari sekian banyak game fighter yang mana yang jadi favorit kamu?

BACA JUGA BERITA INI
close