space
TERBAIK DAN PASTI ADA DI RENTAL PLAYSTATION! INILAH GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK DIMASANYA!
-
Selasa, 19 Nov 2019

Untuk kamu yang tumbuh kembang dengan game konsol pastinya sudah tidak asing dengan generasi pertama dari PlayStation. Dirilis pada tahun 1995, banyak game memorial yang sungguh manis untuk dikenang. Mulai dari game Olahraga, Racing, RPG, Shooter, hingga game simulator yang menjadi sangat fenomenal di kalangan gamer pada saat itu.

Apalagi beberapa game rental PlayStation yang menjamur pada saat itu sehingga ada banyaknya game wajib yang biasanya ada di rental-rental. Kru KotGa telah merangkum beberapa game yang cukup fenomenal pada masanya, apakah ada game favoritmu? Yuk, langsung saja disimak ulasannya bersama Kru KotGa!

1. Winning Eleven Series


Sumber: Konami

Sudah pasti jika dalam rental game Winning Eleven yang berisi game olahraga sepak bola yang satu ini. Dikembangkan oleh Konami, game sepak bola ini menjadi primadona setiap rental PlayStation pada kala itu. Banyak remaja hingga dewasa memainkan game ini, sekedar latih tanding hingga turnamen. Bahkan ada mode Master yang memungkinkan kamu menghandle sebuah klub sepak bola hingga menjadi sukses.

Game yang sekarang lebih dikenal dengan nama Pro Evolution Soccer terus berganti tiap tahunnya, dan yang terbaru adalah eFootball Pro Evolution Soccer 2020 dan menggaet serta membeli lisensi terbesar di Italia, yaitu Juventus.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
2. Racing? Nascar Rumble, 3XTreme, hingga Crash Team Racing!


Sumber: Electronic Arts

Game bergenre racing atau balapan juga merupakan salah satu game yang sangat menjadi pilihan terutama para anak rental yang ingin bermain bersama. Bermain game balap adalah salah satu solusi bermain bersama. Banyak game-game yang sering kali menjadi pilihan seperti Nascar Rumble yang terkenal dengan mobile batman.


Sumber: 396 Studios

Selain itu ada pula game 3Xtreme yang memadukan antara olahraga seperi sepatu roda, skate, sepeda, hingga RC di dalamnya yang memungkinkan pemain untuk balap dan melakukan trik dalam bermain. Tentunya tidak lupa pula dengan game Crash Bandicoot Team Racing atau CTR yang sempat menjadi primadona yang masih menggunakan unsur seperti Nascar Rumble besutan EA dan sangat seru untuk dimainkan.

BACA JUGA BERITA INI
close