space
KUPAS TUNTAS SILVANNA, HERO GRATIS TAPI BIKIN LAWAN NANGIS
-
Senin, 30 Dec 2019
Rilis pada pertengahan Desember lalu, Silvanna merupakan hero yang dibagikan oleh Moonton secara gratis. Kotakers hanya perlu login ke dalam game dan menggunakan voucher yang sudah dibagikan sebelumnya. Hero dengan tipe Fighter namun memiliki serangan magic ini bisa di bilang cukup mudah untuk digunakan. Namun, jika salah sedikit saja dalam membeli itemnya Silvanna bisa menjadi hero yang setengah matang.

Baca ini juga :
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
Belajar dari Channel YouTube Space Monkey yang terkenal dengan tips bermain Mobile Legends: Bang Bang, Kru KotGa mencoba merangkum hal-hal penting ketika menggunakan Silvanna. Dengan hero gratis ini, Kotakers bisa membuat lawan menangis loh! Seperti apa caranya? Mari kita saksikan:

1. Emblem dan Spell


Sumber: Space Monkey Youtube

Untuk emblem, Space Monkey menggunakan emblem yang meningkatkan magic penetration ke arah musuh dan menggabungkannya dengan emblem yang memberikan efek bisa membeli item dengan harga 90%. Sebagai Fighter yang berposisi di Top Lane, Silvanna membutuhkan item progress yang cepat. Emblem magic tersebut akan menutupi kekurangan dari Silvanna tersebut dengan cepat. Untuk Spell yang digunakan adalah Flicker, dengan spell ini Silvanna bisa bebas membuka war dengan musuh.

2. Rekomendasi Item


Sumber: Space Monkey Youtube

Silvanna bisa menggunakan item dengan fleksibel. Namun jika menggunakan item setengah-setengah alias hybrid, Silvanna tidak bisa mengeluarkan potensi maksimalnya. Maka dari itu Space Monkey memberikan dua pilihan. Full item magic damage atau mengandalkan magic damage dan critical. Berikut adalah penjelasan singkat dari rekomendasi Space Monkey.

Dengan sepatu magic penetration, Space Monkey menyarankan untuk membeli Feather of Heaven yang membuat basic attack menjadi magic damage. Setelahnya Silvanna wajib membeli Concentrated Energy untuk mendapatkan spell vamp. Dua item wajib tersebut sudah selesai, sekarang waktunya memilih untuk meningkatkan critical atau meningkatkan magic damage.

Jika Kotakers berminat dengan magic damage, silahkan beli Holy Crystal, Queen wings, dan Blood Wings. Ketiga item ini akan meningkatkan HP sekaligus magic damage yang Kotakers miliki. Jika berminat dengan build Critical, beli lah Scarlet Phantom, Berseker Fury, dan Thunder Belt. Item ini membuat critical damage yang tidak akan ada habisnya. Apalagi ultimate dari Silvanna menambahkan attack speed.

BACA JUGA BERITA INI
close