space
KUPAS TUNTAS SILVANNA, HERO GRATIS TAPI BIKIN LAWAN NANGIS
-
Senin, 30 Dec 2019
3. Tips Bermain Early Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Sebagai Fighter yang memang bertugas untuk clear wave dan mempertahankan top lane dari musuh, Silvanna butuh dengan sabar menahan wave minion dari musuh. Gunakan skill Cosmetic Lance dan Spiral Strangling dengan bijak. Pada awal game, Silvanna akan kepayahan untuk urusan mana. Setelah itu, bunuh monster jungle. Khususnya Gold Buff dan regenerasi HP. Silvana sangat butuh kedua hal ini. Tak lupa manfaatkan buff jungle yang tersedia.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Tips Bermain Mid Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Saat Mid Game adalah dimana Silvanna harus bekerja keras. Dimana hero ini harus push lane sekaligus membunuh para lawan yang berkeliaran. Biasakan untuk melakukan push lane atas sekaligus tengah. Hal ini akan membuat Mage dan Tank dari tim Kotakers melakukan ganking karena celah yang dibuat oleh Silvanna. Jangan ragu untuk menggunakan Imperial Justice ke arah musuh. Terlebih musuh-musuh dengan HP tipis seperti role Marksman dan Mage. Dengan Imperial Justice dan item yang mumpuni, setidaknya Kotakers bisa melakukan solo kill ke arah Marksman.

5. Tips Bermain Late Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Jika tim Kotakers berkomposisi hero dengan skill yang cukup sinkron, cobalah tetap bersama anggota tim Kotakers dan lakukan push ke arah base musuh. Tanpa menunggu Tank yang melakukan inisiasi war, Kotakers bisa melakukan inisiasi sendiri terlebih dahulu kemudian anggota tim yang lain melakukan back up. Selalu incar garis belakang musuh karena Silvanna memiliki skill yang dapat melompat ke arah musuh secara instan dan memberikan buff kepada dirinya sendiri. Hero ini juga memiliki tingkat sustain rate yang cukup tinggi dengan skillnya yang memberikan shield kepada dirinya sendiri.

Namun jika tim Kotakers tidak mampu melakukan back up atau inisiasi war, alangkah baiknya Kotakers melakukan push lane sambil sedikit menculik hero musuh yang kelewat batas. Cukup mudah bukan?

Itu dia Kotakers, tips menggunakan Silvanna ala Space Monkey. Meskipun hero ini gratis, namun jika digunakan dengan tepat Silvanna bisa membuat musuh kewalahan. Banyak potensi dari Silvanna yang bisa dibangkitkan. Kotakers lebih suka build full magic damage atau yang critical nih? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Space Monkey YouTube

BACA JUGA BERITA INI
close