space
PREDIKSI ATLET ESPORTS INDONESIA YANG AKAN TERUS BERSINAR DI TAHUN 2020
-
Rabu, 08 Jan 2020
4. Wann - Mobile Legends: Bang Bang


Sumber: Wann YouTube

Pemain dari EVOS Esports divisi Mobile Legends: Bang Bang ini tampil apik di gelaran MPL Season 4 dan M1. Berkat kepiawaian dirinya mengontol Midlane, EVOS Esports bisa mendapatkan dua gelar bergengsi ini. Bahkan ketika di turnamen M1, Oura bingung ketika diberikan trofi MVP. Dirinya berkata harusnya Wann yang mendapatkan trofi tersebut. Jika Wann konsisten berlatih, Kru KotGa merasa dirinya akan menjadi salah satu pemain yang bersinar di tahun 2020.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
5. Whynot - Free Fire


Sumber: BOOM Esports YouTube

Divisi Free Fire BOOM Esports adalah salah satu tim yang masuk ke dalam pengamatan Kru KotGa saat ini. Berhasil duduk di peringkat kedua Kualifikasi Tertutup Piala Presiden, Whynot dan kawan-kawan hanya terpaut 5 angka dari sang pemenang yaitu Louvre Esports. Sempat timbul tenggelam di Liga Free Fire, BOOM Esports akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya. Whynot kerap pintar mencuri posisi ketika bertanding, alasan ini membuat Kru KotGa tertarik dengan pemain satu ini. Jika dirinya mempertahakan penampilannya, Whynot bisa saja menjadi pemain Free Fire Terbaik di Indonesia.

6. Wiraww - Arena of Valor


Sumber: Wiraww YouTube

Fantastis dan konsisten, dua hal tersebut cukup mewakili pemain satu ini. Jungler Arena of Valor dari tim EVOS Esports ini tampil memukau bersama tim dengan lambang macan putih ini. Mekanik dari pria bermana asli Satria Adi Wiratama ini juga cukup baik. Meski harus tertahan langkahnya di gelaran AIC, namun EVOS Esports bersama Wiraww terus menunjukkan tren positif. Semoga saja di tahun 2020 ini karirnya semakin gemilang!

7. Rizky Faidan - Pro Evolution Soccer


Sumber: Zeus Gaming TV YouTube

Anak muda berbakat ini memang mencuri perhatian di tahun 2019. Dirinya berhasil menyabet beberapa gelar di tahun 2019. Bahkan Kemenpora memberikan apresiasi sejumlah uang ke Rizky Faidan. Kepiawaian Rizky Faidan mengolah bola di Pro Evolution Soccer memang berbeda. Bahkan Rizky Faidan di kontrak oleh Buriram United. Mengingat usianya yang masih muda, Kru KotGa pribadi berpendapat bahwa Rizky Faidan masih bisa berkembang.

Itu di Kotakers, opini dari Kru KotGa pribadi mengenai pemain-pemain yang masih bisa berkembang di tahun 2020 ini. Kira-kira Kotakers setuju tidak dengan daftar di atas? Atau Kotakers punya daftar sendiri? Tuliskan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close